HOME, Santai

Berikut Daftar Sepeda e-Bike Keluaran Polygon, November 2021, Mulai Rp 14 Jutaan

Berikut Daftar Sepeda e-Bike Keluaran Polygon, November 2021, Mulai Rp 14 Jutaan

MOMSMONEY.ID - Moms, coba tengok daftar harga sepeda e-bike Polygon terbaru November 2021 ini. Mulai dari sepeda urban hingga MTB, harga e-bike Polygon terkini dibanderol mulai Rp 14 jutaan.

Tahukah Anda? Berbeda dengan sepeda konvensional, e-bike atau sepeda elektrik dilengkapi motor yang membantu pengendara saat mengayuh melintasi trek tertentu.

Dapat diatur sesuai dengan kebutuhan, e-bike punya fitur canggih yang memberikan pengalaman berseped nyaman dan mudah untuk si pengendara.

Berbicara tentang sepeda e-bike, Polygon juga telah merilis beberapa pilihan sepeda gunung dengan berbagai kategori, seperti urban hingga MTB.

Ambil contoh, sepeda e-bike Polygon GIli Velo. Sepeda Polygon Gili Velo termasuk dalam kategori urban dengan penampilan yang anak muda banget.

Bagaimana tidak? Sepeda Polygon Gili Velo menawarkan sederet warna yang colorful. Anda bisa gowes dengan mengekspresikan style yang Anda inginkan tetapi tetap terlihat kece melewati lintasan perkotaan.

Baca Juga: 5 Manfaat Positif dari Kebiasaan Membacakan Buku Cerita kepada Anak Sebelum Tidur

Spesifikasi sepeda Polygon Gili Velo

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo

Selain warna colorful, sepeda Polygon GIli Velo mengusung penampilan yang terlihat futuristik. Desainnya yang unik membuat sepeda Polygon Velo ini terlihat berbeda.

Sepeda Polygon Gili Velo memiliki frame yang terbuat dari material alloy. Sehingga, bobotnya begitu ringan ketika dikendarai.

Menjadi sepeda elektrik, Polygon Gili Velo dilengkapi dengan motor. Motor ini untuk membantu kayuhan pengendara ketika gowes dengan sistem pedal assistance.

Baterainya juga mendukung fast charging, sehingga tidak perlu waktu yang lama untuk mengisi sampai penuh.

Shifter yang disematkan pada sepeda e-bike Polgon Gili Velo menggunakan Shimano Altus SL-M315 8-Speed. Dari sisi pengereman sudah mengusung hydraulic disc brake dari Tektro HD-M275.

Secara keseluruhan, sepeda e-bike Polygon Gili Velo bisa memenuhi kebutuhan Anda yang demen bersepeda di daerah perkotaan. Mengedepankan kenyamanan dan kesenangan saat gowes, sepeda e-bike Gili Velo juga mudah untuk dikendarai.

Terlebih, sistem pedal assistance bisa membantu Anda ketika tidak ingin gowes tapi tetap santai.

Baca Juga: 4 Inspirasi Rumah Bergaya Farmhouse yang Terlihat Rustic dan Elegan

Masih ada pilihan menarik lainnya, berikut daftar harga sepeda Polygon e-bike terbaru November 2021:

sepeda gunung Polygon Bromo N8

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah, ya. Harga sepeda mengacu situs resmi Polygon Indonesia.

Selamat berbelanja!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News