Santai

Beri Pengalaman Minum Kopi Lebih Istimewa Lagi, Otten Coffee Luncurkan Infused Coffee

Beri Pengalaman Minum Kopi Lebih Istimewa Lagi, Otten Coffee Luncurkan Infused Coffee

MOMSMONEY.ID - Menawarkan pengalaman minum kopi yang lebih istimewa lagi, Otten Coffee meluncurkan varian produk kopi baru infused coffee.

Bagi penikmat kopi tanah air, metode sangrai hingga penggilingan kopi merupakan cara tradisional sebelum akhirnya mencicipi minuman berwarna hitam pekat ini.

Namun, dengan perkembangan teknologi, tren pembuatan kopi juga semakin inovatif. Salah satunya infused coffee. 

Pertama kali Otten Coffee bawa ke Indonesia, biji kopi ini menggunakan teknik khusus untuk memasukkan atau infusing suatu senyawa tertentu ke dalam biji kopi. 

Baca Juga: Tertarik Minum Kopi dari Robot Barista Otten Coffee?

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman minum kopi yang lebih istimewa lagi," kata Jhoni Kusno, CEO dan Co-Founder Otten Coffee, dalam keterangan tertulis, Selasa (20/12).

"Karenanya, kami menghadirkan infused coffee, sebuah inovasi seni menyangrai biji kopi yang dapat memaksimalkan karakter rasa yang tersimpan di dalamnya," ujar dia.

Infused coffee bisa meningkatkan satu karakter rasa dominan di dalam biji kopi. Teknik ini diadaptasi dari metode populer yang digunakan pada racikan minuman artisan tea.

Nantinya, infused coffee dapat menampilkan kejernihan dan kompleksitas akan rasa sajian kopi.

"Sebenarnya, teknik infusing bukanlah hal baru di industri minuman dunia dan telah menjadi tren tersendiri," ungkap Jhoni.

Baca Juga: Suka Kopi Manis? Ini 5 Bahan Pemanis Kopi yang Lebih Sehat dari Gula Pasir

"Karenanya, dalam beberapa bulan terakhir, kami terus mengembangkan infused coffee untuk memperkenalkannya ke masyarakat Indonesia," tambahnya.

Tidak hanya sebagai tren semata, Otten Cofee berharap, infused coffee bisa menjadi pemantik gairah industri kopi Indonesia. Karakter rasa yang infused coffee tawarkan tidak kalah hebatnya dengan karakter rasa dari seduhan sebuah kopi single origin

Jhoni menyebutkan, para pecinta kopi di Indonesia dapat merasakan infused coffee yang Otten Coffee luncurkan: Fruit Punch, Fruit Candy, dan Rock Mango.

Anda dapat merasakan pengalaman unik saat mencobanya. Fruit Punch, misalnya, akan membuat Anda merasakan markisa, jeruk kalamansi, dan nanas dalam satu hisapan," sebut Jhoni.

Infused coffee sudah bisa penikmat kopi beli melalui aplikasi Otten Coffee. Cukup merogoh kocek Rp 79.000, para pelanggan sudah bisa merasakan pengalaman menikmati kopi yang unik dan berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News