HOME, Keluarga

Berdasarkan Zodiak, Inilah Warna Lipstick yang Cocok untuk Karakter Anda

Berdasarkan Zodiak, Inilah Warna Lipstick yang Cocok untuk Karakter Anda

MOMSMONEY.ID - Banyak orang tidak memercayai zodiak, namun tidak sedikit juga orang yang merasa relate dengan karakter zodiak yang mereka miliki. Melansir Wikipedia, zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18 derajat yang berpusat pada lingkaran ekliptika. Selain itu, istilah zodiak juga merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut.

Terdiri dari 12 jenis, zodiak memiliki karakteristik khasnya masing-masing yang dikelompokkan dalam 4 elemen yakni Api (Aries, Leo, Sagittarius), Tanah / Bumi (Taurus, Virgo, Capricorn), Angin / Udara (Gemini, Libra, Aquarius), dan Air (Cancer, Scorpio, Pisces).

Berdasarkan karakternya, kira-kira warna lipstick apa ya yang cocok untuk masing-masing zodiak? Dilansir dari Maybelline, yuk cari tahu rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Bahan dalam Produk Makeup dan Skincare yang Harus Dihindari, Bisa Sebabkan Kanker!

Aries (21 Maret – 19 April)

Sebagai tanda api sejati, Aries memiliki kepribadian yang menyenangkan, berani, dan ambisius. Orang-orang berzodiak Aries suka mengambil peran yang menantang dan muncul sebagai pemenang.

Lipstick yang cocok untuk zodiak ini tentu harus memiliki warna yang berani sesuai dengan kepribadian mereka seperti Orangey Red atau merah keorenan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Si banteng Taurus dikenal dengan karakternya yang tenang, dingin, dan santai. Taurus suka tinggal di zona nyaman dan setia terhadap circle mereka.

Lipstick yang sempurna untuk Taurus ialah lipstick matte yang tidak terlalu kering dan memiliki warna dengan kesan diam plus tenang seperti Pink Nude.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini adalah sosok pelopor dan selalu siap untuk mencoba sesuatu di luar zona nyaman mereka. Tanda udara ini keras namun tidak sombong.

Sesuai lambangnya, lipstick yang cocok untuk pemilik zodiak Gemini yakni lipstick dengan kombinasi dua warna yang berbenturan namun tetap bisa saling melengkapi dengan baik. Anda dapat membuat ombre lips dengan memanfaatkan lipstick Pink Nude sebagai dasarnya dan Dark Red sebagai toppernya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Si kepiting ini terkenal sebagai pribadi yang intuitif dan penuh cinta. Termasuk bucin, Cancer cocok dengan lipstick berwarna kalem yang lembut namun tetap cerah.

Maka dari itu, lipstick Pink Peach sangat recommended untuk para Cancer pilih guna menampakkan kepribadian mereka yang dihujani cinta.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo lekat dengan karakter yang percaya diri, berani, dan berapi-api. Leo memiliki semua ciri tanda api. Mereka suka berada di atas dan selalu menjadi pusat perhatian.

Warna lipstick yang paling tepat untuk si singa ini adalah Coral Orange dengan hint Red. Lipstick ini mampu mencerminkan sifat mereka yang membara tanpa rasa takut.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sebagai tanda bumi seperti Taurus, Virgo memiliki sifat yang praktis, murni, dan polos. Virgo memiliki kepribadian yang menawan dan penuh kasih seperti gadis muda nan cantik.

Lipstick untuk Virgo haruslah memiliki warna yang bisa mencerminkan kecantikan khas Virgo namun tetap terlihat kalem seperti Brown Nude dengan hint Orange.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Menyenangkan, genit, dan ramah, itulah Libra. Tak hanya menyenangkan, Libra juga tahu bagaimana menyeimbangkan hidup mereka dengan cara yang sempurna. Sikapnya yang baik tak jarang membuat mereka sering dimanfaatkan dan ditipu.

Warna lipstick yang paling cocok untuk Libra tentu saja Red. Tidak asal merah, Libra bisa memilih lipstick Red dengan Warm Undertone dan hint Pink.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Si kalajengking merupakan sosok yang bergairah, dramatis, dan memiliki kepribadian kuat. Mereka memiliki aura kekuasaan dan otoritas yang mengelilingi. Scorpio bahkan mampu menarik orang lain dengan kepribadiannya yang magnetis.

Untuk tanda air ini, Deep Berry menjadi warna lipstick yang paling bisa menggambarkan sosok mereka.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Senang bepergian, Sagittarius dijuluki sebagai si petualang. Mereka suka mencari hal-hal dan peluang baru. Hidup seorang Sagittarius tidak bisa dipisahkan dari bersenang-senang.

Dark Red menjadi warna lipstick yang pas untuk menunjukkan jiwa petualang mereka. Supaya awet ketika menjelajah, para Sagittarius bisa memilih lipstick Dark Red berbentuk liquid dengan finish matte yang long lasting.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Bukan Capricorn jika tidak ambisius, sederhana, namun dingin. Suka bekerja keras, Capricorn juga suka bersantai sesekali.

Kesederhanaan dari sosok Capricorn akan terpancar melalui lipstick berwarna Pink dengan hint Cool Toned Brown.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius merupakan perwujudan dari eksperimen dan kreativitas. Aquarius suka berpikir out of the box, mengeksplorasi ide, dan mewujudkannya. Mereka adalah zodiak yang paling tidak konvensional.

Bibir Aquarius akan terbalut sempurna dengan lipstick berwarna Dark Red dengan hint Brown. Warna lipstick ini cocok dipasangkan dengan makeup mata yang berani.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Si bungsu Pisces adalah tanda air yang hidup dalam kenyataan namun juga fantasi. Zodiak berlambang ikan ini memiliki dunia sendiri yang jarang bisa dimengerti oleh zodiak lain. Dikenal juga sebagai zodiak seniman, Pisces terbilang romantis namun misterius.

Lipstick yang cocok untuk zodiak Raline Shah dan Dian Sastrowardoyo ini adalah lipstick berwarna Peachy Nude. Warna ini cocok untuk merangkum kepribadian imajinatif namun mistis dari seorang Pisces.

Selanjutnya: Mau Kencan Pertama? Hindari 5 Kesalahan Makeup Ini Jika Tak Mau Pasangan Ilfeel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News