HOME, Santai

Berbagai Tipe HP OPPO dan Kisaran Harganya

Berbagai Tipe HP OPPO dan Kisaran Harganya

MOMSMONEY.ID - OPPO merupakan produk smartphone dari perusahaan manufaktur yang berbasis di Dongguan, Guangdong, China. OPPO mulai didirikan sejak tahun 2001 dan terus berkembang hingga sekarang. Harga HP OPPO yang terjangkau membuatnya banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Merek OPPO kini dipasarkan secara luas di Indonesia, Asia, Australia bahkan negara-negara Eropa. Di Indonesia, OPPO resmi dipasarkan tahun 2013 dan menjadi salah satu yang paling populer.

OPPO Reno6

Tipe HP OPPO dan Kelas Harganya

OPPO membuat inovasi baru setiap tahunnya. HP OPPO memiliki berbagai tipe dengan berbagai varian harga, di antaranya yaitu sebagai berikut:

Reno Series

OPPO seri Reno mulai diluncurkan di tahun 2019. Ada dua jenis dari seri ini OPPO Reno dan OPPO Reno 10X. Keunggulan dari seri RENO ada pada teknologi fotografi dan fitur hiburan. Harga OPPO Reno series memang lebih tinggi dibanding seri lainnya.

Baca Juga: Pilihan HP RAM 6GB Termurah di September 2021

Find X Series

OPPO Find X series diluncurkan di tahun 2018. Keunggulan yang dibawa produk ini adalah memiliki berbagai teknologi dengan inovasi terbaru yang terus diperbarui. Setara dengan kecanggihannya, harganya pun dibanderol cukup tinggi.

A Series

OPPO A series merupakan produk yang harganya paling terjangkau. Namun meski seri ini memiliki harga HP OPPO termurah, produk ini dibekali dengan teknologi yang bagus. HP tipe A ini memiliki desain ramping dan dilengkapi AI Photography.

OPPO A15s

Kisaran Harga HP OPPO

Harga Seri Find X tergolong paling mahal dari semua produk OPPO. Seri ini dijual dipasaran dengan kisaran harga antara Rp4.000.000 hingga Rp14.000.000. Selanjutnya adalah Seri Reno yang memiliki harga paling mahal kedua dari produk OPPO. Seri ini dibanderol dengan harga Rp4.000.000 hingga Rp13.000.000.

Jika mempertimbangkan budget, OPPO seri A adalah pilihan yang tepat. Seri A merupakan produk OPPO yang paling terjangkau. Kisaran harga produk ini di pasaran antara Rp1.500.000 hingga Rp3.000.000.

Selanjutnya: Rekomendasi HP Murah Infinix Murah Spesifikasi Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News