Santai

Berat Badan Naik Saat Libur Akhir Tahun? Coba Instal 4 Aplikasi Olahraga Ini Saja

Berat Badan Naik Saat Libur Akhir Tahun? Coba Instal 4 Aplikasi Olahraga Ini Saja

MOMSMONEY.ID - Tubuh makin gendut pasca libur panjang akhir tahun? Coba instal beberapa aplikasi olahraga ini saja.

Setelah libur Natal dan Tahun Baru alias Nataru yang panjang, tubuh tentunya perlu untuk dilatih kembali agar bisa tetap berada dalam kondisi yang sehat.

Olahraga kini tak hanya bisa Anda lakukan di tempat olahraga maupun gym saja. Rumah pun bisa digunakan untuk melakukan olahraga.

Selain nyaman dan hemat biaya, beberapa aplikasi juga telah dirancang bagi orang-orang yang ingin melakukan olahraga di rumah.

Baca Juga: 7 Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Perempuan, Sudah Tahu?

Beberapa aplikasi berikut bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk berolahraga di rumah dengan nyaman dan mudah:

30 Day Workout At Home

Jika menyukai tantangan dalam melakukan olahraga, maka 30 Day Workout At Home merupakan aplikasi yang tepat bagi Anda. Ini merupakan aplikasi yang menyediakan tantangan olahraga dalam 30 hari yang didesain oleh pelatih fitnes profesional.

Gerakan-gerakan yang digunakan dalam aplikasi ini juga mudah dilakukan di rumah. Ditambah, dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan badan impian secara perlahan yang bisa dipilih berdasarkan level penggunanya.

Home Workout

Aplikasi yang banyak digunakan ini menyediakan banyak pilihan olahraga harian yang ditujukan untuk membangun otot, walaupun hanya dengan latihan di rumah saja.

Home Workout juga menyediakan banyak pilihan fokus area tubuh yang ingin dilatih. Dari mulai full body, core, chest, arms, leg, hingga shoulder and back. Aplikasi ini juga memberikan panduan gerakan pada setiap gerakan yang harus dilakukan.

Baca Juga: Ingin Tetap Langsing Saat Liburan? Ini 5 Tips Kontrol Berat Badan Saat Liburan

Nike Training Club

Untuk mendapatkan kekuatan otot, tentunya perlu dilatih dengan melakukan olahraga secara rutin. Nike Training Club merupakan aplikasi yang menyediakan banyak pilihan program olahraga yang bisa dilakukan di rumah.

Beberapa tips kesehatan dan kebugaran juga banyak disampaikan melalui aplikasi ini dari trainer ahli. Jenis olahraga seperti yoga, full body workout, hingga latihan melatih kekuatan otot tubuh juga tersedia melalui aplikasi ini.

Workout for Women: Fitness App

Aplikasi yang satu ini ditujukan untuk membantu perempuan berolahraga dengan mudah di rumah. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan target olahraga bagi perempuan yang bisa dipilih oleh penggunanya.

Jenis olahraganya pun juga dapat dipilih dengan mudah dan dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna aplikasinya. Aplikasi olahraga di rumah ini juga merupakan aplikasi yang beginner friendly dan mudah diikuti oleh pengguna pemula.

Dijamin bisa digunakan untuk kembali berolahraga dengan aktif sehabis liburan, itulah tadi beberapa aplikasi olahraga yang bisa diunduh dengan mudah di ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News