HOME, Santai

Berani Tampil Menggoda, Ini 4 Girl Group Kpop yang Punya Konsep Seksi

Berani Tampil Menggoda, Ini 4 Girl Group Kpop yang Punya Konsep Seksi

MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Korea tentunya lekat dengan hiburan drama dan juga Kpop. Banyak boy dan girl group Korea yang tampil dengan konsepnya masing—masing.

Konsep seksi dan dewasa juga kerap digunakan girl group Kpop sebagai salah satu konsepnya. Hingga ada beberapa girl group yang dijuluki sebagai sexy girl group.

Berikut ini adalah beberapa daftar girl group Kpop yang terkenal memiliki konsep seksi dalam setiap penampilannya.

Baca Juga: Tak Hanya Still Life, Ini 5 Mv Bigbang yang Punya Viewers Terbanyak

SISTAR

Girl group yang satu ini merupakan salah satu legenda grup Kpop yang memiliki konsep seksi. SISTAR sendiri memiliki empat member yaitu Hyolin, Bora, Dasom, dan Soyou yang keempatnya juga memiliki penampilan yang berani dan seksi dalam setiap penampilam mereka.

Walaupun telah bubar pada tahun 2017 lalu, namun lagu lagu menggoda, seksi, dan ceria masih cocok untuk didengarkan terutama saat musim panas. Lagu SISTAR yang masih populer hingga saat ini adalah Touch My Body dan Alone.

AOA

Girl group generasi dua memang banyak yang cukup berani dalam menampilkan penampilan dan konsep seksi baik dari segi lagu, koreografi, bahkan gaya berpakaian. Salah satunya adalah girl group AOA.

AOA sendiri juga telah bubar namun beberapa membernya masih aktif bersolo karir. Girl grup AOA terkenal memiliki konsep koreografi yang menggoda dan seksi. Tak ketinggalan, membernya pun juga memiliki penampilan yang mendukung konsep tersebut. Lagu AOA yang populer adalah Miniskirt dan Good Luck.

Baca Juga: Makin Imut, Ini Daftar 6 Idol Korea yang Miliki Gummy Smile

Girl’s Day

Girl group Girl’s Day merupakan girl group yang memiliki konsep seksi dan menggoda. Terutama dalam setiap penampilan video klip dan dance yang dibawakannya.

Tak hanya itu, koreografi yang seksi dan menggoda juga selalu dibawakan para membernya. Video klip dan lagu Girl’s Day yang terkenal karena koreo dan busana yang menggoda adalah Expect dan Something.

EXID

EXID merupakan girl group yang juga memiliki konsep seksi dan menggoda di awal debutnya. Girl group yang populer dengan lagu Up & Down dan DDD ini juga berani menampilkan koreo serta pakaian yang menggoda dalam video klip lagu mereka.

Hingga kini, EXID masih memiliki lima member yaitu Hani, Jeonghwa, Solji, LE, dan Hyelin. Saat ini girl group ini masih dalam masa hiatus karena adanya beberapa masalah personal dari membernya. Namun beberapa membernya masih ada yang aktif membintangi acara tv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News