HOME, Hemat

Beragam Harga Promo Beli Kopi Hari Ini, Selasa (27/7)

Beragam Harga Promo Beli Kopi Hari Ini, Selasa (27/7)

MOMSMONEY.ID -  Masih tetap di rumah saja dalam siang yang terik? Jangan khawatir, Moms tetap bisa ngopi asik sambil bekerja atau bersantai. Es kopi bisa dipesan dari berbagai kanal digital, atau layanan antar makanan. 

Nah, coba cermati dulu, siapa tahu Moms bisa mendapatkan kopi dan camilan dengan harga promo, yang cocok buat sore ini. 

Kopi Kenangan
Promo Kopi Kenangan hari ini, bisa diakses dari aplikasi mereka. Promo berupa Flash Sale untuk 1 liter minuman. Harganya antara Rp 60.000 sampai Rp 68.000 dengan pilihan Kopi Kenangan, Thai Tea, Americano, dan Milk Tea Gula. 

Selain itu, tetap ada promo Cerita Kenangan dengan harga promo Rp 56.000. Dalam paket itu, pembeli bisa memilih 2 kombinasi minuman, serta 2 kombinasi dari Cerita Roti. Pilihan minumannya ada 6 macam, berupa kopi, teh, atau cokelat. Sedangkan Cerita Roti ditawarkan dalam 6 varian, dari roti cokelat klasik, roti milo, sampai roti daging asap keju. 

Baca Juga: Manfaatkan Promo Gantung Alfamart 26 Juli - 1 Agustus 2021, Hari Ini (Selasa, 27/7)

JCo Donut & Coffee
Bisa dipesan dari situs http://jcodelivery.com, promo JCo hari ini menawarkan dua liter minuman yang banderolnya Rp 110.000. Ada tiga kombinasi pilihan: Ice Chocolate&Iced Jcoccino, Iced Chocolate&Iced Thai Tea, dan Iced Jcoccino&Iced Brown Sugar. 

Pada kanal yang sama, mereka juga menawarkan harga promo untuk paket 1 lusin donat dan 2 lusin Jpop serta buy 1 get 1 Ice Americano banderolnya Rp 23.000. 

Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast
Promo Kopi Janji Jiwa hari ini masih dengan penawarannya yakni paket Darurat (Dari Rumah Rasakan Hematnya). Paket ini terdiri dari dua pilihan yakni gabungan Jiwa Toast plus minuman, atau paket minuman saja dengan harga promo, baik kemasan gelas (mulai Rp 66 ribu) dan paket berisi 2 liter minuman (mulai Rp 140.000). 

Hari ini, Selasa (27/7) Kopi Janji Jiwa menawarkan harga promo untuk Coldbrew Series, mulai Rp 16.000 kemasan gelas. 

Untuk memesan paket dengan toast, pastikan Anda memilih gerai yang ada Jiwa Toastnya. Paket ini, misalnya kombo Egg Curry Mayo, Egg&Cheese, dan 2 es kopi susu, harga promo Rp 70.500.

Baca Juga: Promo PPKM McD Hari Ini 27 Juli 2021, Cuma Berlaku 5 Hari

Kopi Soe
Promo Kopi Soe hari ini, menawarkan pake RomeoJULIet. Paket promo tersebut berlaku hingga akhir Juli 2021. Harga promo ditawarkan untuk bundling 2 kopi, atau kopi dan camilan dalam paket tersebut. Harganya mulai Rp 35.000, untuk bundling Es Kopi Soe Goela Merah dan Kopi Soe Iced Shaken. 

Starbucks
Promo Starbucks hari ini, menawarkan beberapa menu minuman. Misalnya, bottled beverage mulai Rp 100 ribu untuk 2 botol minuman, masing-masing 1 liter. Moms bisa memilih jenis minumannya. Dalam kemasan botol, ada pula paket baru harga promo Rp 90.000 untuk 3 botol minuman ukuran 250 ml. Hanya saya, untuk paket ini, konsumen tak bisa memilih jenis minumannya. 

Selain itu, ada beberapa bundling minuman yang ditempeli harga promo. Contohnya Royal Salted Caramel Coffee Frapucinno + Iced Biscotti Latte, keduanya tall size, hanya Rp 50.000. 

Nah, selama pemberlakukan PPKM untuk mengendalikan pandemi corona ini, ada baiknya memesan kopi lewat kanal digital atau ojek online, Moms. Jika harga promo yang ada di satu gerai sudah habis, coba cari di gerai lain ya, Moms.

Selanjutnya: Promo Richeese Hari Ini 27 Juli 2021, Beli 1 Rich Coffee Gratis Donut atau Cookies

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News