Santai

Beragam Genre Namun 4 Drama Korea Ini Memiliki Tema Tentang Dukun

Beragam Genre Namun 4 Drama Korea Ini Memiliki Tema Tentang Dukun

MOMSMONEY.ID - Menyajikan cerita dari beragam genre, ini dia beberapa rekomendasi drama Korea dengan tema dukun.

Drama Korea dengan tema dukun ternyata banyak menampilkan cerita-cerita unik dan menarik untuk ditonton.

Seperti beberapa drama Korea berikut yang menampilkan tema dukun dalam ceritanya. Simak rekomendasinya ini, ya.

Baca Juga: Move to Heaven dan 5 Drama Korea Ini Tampilkan Profesi Unik Karakternya

The Cursed

The Cursed merupakan drakor horor populer yang juga memiliki cerita sekte ajaran sesat dan peran dukun di dalamnya. Kisahnya mengikuti tentang kisah sebuah perusahaan sukses bernama Forest.

Ternyata, di balik kesuksesan perusahaan tersebut, sang pemimpin memiliki rahasia bahwa ia menggunakan ilmu hitam. Hingga suatu hari sebuah kejadian buruk menimpa perusahaan tersebut yang membuat perhatian publik mengarah pada rahasia kelam di dalamnya.

The Great Shaman Ga Doo Shim

Dibintangi oleh Nam Dae Reum dan Kim Sae Ron, drama dengan genre horor misteri ini mengikuti kisah dua orang siswa-siswi sekolah yang berusaha untuk melawan kekuatan jahat yang menghantui sekolah mereka.

Salah satu dari mereka ternyata sudah memiliki takdir untuk menjadi dukun pengusir iblis jahat. Drama ini memiliki durasi 20 menit dalam setiap episode nya dan memiliki total 12 episode saja.

Baca Juga: Penasaran dengan Sekte Ajaran Sesat? Tonton Ceritanya di 6 Drama Korea Ini

The Guest

Satu lagi drama Korea yang memiliki tema dukun dalam ceritanya. Drama ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki dari keluarga dukun yang memiliki keahlian untuk melihat hantu.

Ia bekerja sama dengan seorang pastor dan detektif untuk mengungkap beberapa kasus kerasukan dan pembunuhan misterius. Tujuannya adalah untuk mengusir roh-roh jahat yang merasuki manusia untuk berbuat hal buruk.

Cafe Minamdang

Cafe Minamdang dibintangi oleh aktor populer Seo In Guk dan aktris Oh Yeon So. Tak hanya mereka berdua, namun Cafe Minamdang juga dibintangi oleh Kwak Si Yang, Kang Mi Na, dan Kwon Soo Hyun.

Nam Ha Jun yang diperankan oleh Seo In Guk, adalah seorang mantan profiler kriminal. Kini ia membuka sendiri sebuah bisnis rumah ramal dan malah beralih profesi menjadi seorang dukun yang andal dalam meramal segala urusan.

Namun ketenaran bisnis ini malah mengundang kecurigaan pihak kepolisian. Seorang inspektur bernama Han Jae Hui yang diperankan oleh Oh Yeon So kemudian memulai penyelidikan mendalam tentang bisnis mencurigakan ini.

Dengan beragam genre, itulah tadi sederet drama Korea yang memiliki tema tentang dukun dalam ceritanya. Coba tonton yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News