Santai

Belum Punya Kado Buat Pasangan? 6 Ide Kado Valentine Ini Bisa Dibeli Dadakan

Belum Punya Kado Buat Pasangan? 6 Ide Kado Valentine Ini Bisa Dibeli Dadakan

MOMSMONEY.ID - Bisa beli langsung, inilah beberapa ide kado Valentine yang bisa langsung dibeli dadakan.

Kesibukan kadang membuat banyak hal penting menjadi terlupakan. Termasuk, membeli kado Valentine bagi pasangan.

Dengan menyempatkan diri di tengah kesibukan, maka beberapa kado Valentine berikut ini bisa ditemukan dengan mudah di last minute merayakan Valentine bersama pasangan.

Nah apa saja, sih, pilihannya? Simak, yuk, beberapa ide inspirasi kado Valentine yang bisa dibeli dadakan berikut:

Baca Juga: Intip 5 Kado Valentine buat Pasangan yang Baru Jadian, Anti Mainstream lo

Bunga dan coklat

Merupakan kado klasik untuk merayakan Valentine, bunga dan coklat bisa digunakan sebagai ide kado Valentine dadakan jika Anda masih kebingungan untuk mencari kado.

Kado ini juga merupakan kado yang paling aman dan tentunya akan disukai oleh pasangan sebagai salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang.

Buku bacaan

Buku bacaan juga merupakan salah satu item kado yang paling mudah ditemukan. Buku juga bisa menjadi kado Valentine yang cocok diberikan pada pasangan yang memiliki hobi membaca.

Namun, kado lain seperti note book, jurnal, dan buku gambar juga bisa diberikan pada pasangan yang menyukai menulis atau menggambar.

Wewangian

Wewangian merupakan ide kado termudah yang dapat ditemukan di mana-mana. Baik itu parfum, diffuser, atau pengharum ruangan lainnya, dapat dipilih sebagai kado Valentine bagi pasangan.

Pastikan untuk memilih wewangian dengan aroma favorit pasangan, ya. Agar kado Valentine menjadi makin berkesan.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Lagu Romantis Ini Cocok Buat Rayakan Valentine Sama Pasangan

Coffee set

Pasangan Anda merupakan orang yang suka kopi? Ide memberikan kado satu set peralatan ngopi yang lucu bisa menjadi pilihannya juga. 

Kini, peralatan ngopi rumahan bisa ditemukan dengan mudah di supermarket maupun tempat-tempat yang menjual peralatan ngopi.

Seperti cangkir atau beberapa alat mudah untuk membuat kopi. Sertakan, juga biji kopi dengan rasa favorit pasangan, ya.

Aksesori

Aksesoris juga menjadi ide kado Valentine yang mudah ditemui di mana-mana, sehingga tentunya bisa dibeli secara dadakan. 

Memberikan kado aksesoris seperti anting, bros, kalung, jepit, gelang, atau topi bisa menjadi salah satu ide kado Valentine dadakan yang mudah dan tidak ribet.

Tentu saja, item-item tersebut dapat dengan mudah ditemui bahkan di waktu-waktu singkat sebelum merayakan Valentine.

Voucher game

Ide kado Valentine yang satu ini juga bisa dibeli dadakan. Bagi pasangan yang menyukai game online, maka coba berikan beberapa pilihan voucher game favoritnya.

Voucher game pun kini bisa dengan mudah ditemukan baik di online maupun offline store. Selain voucher game, cobalah juga untuk memberikan voucher langganan lainnya atau voucher belanja.

Selain simple dan enggak ribet, beberapa ide kado Valentine di atas bisa juga dibeli secara dadakan, di menit-menit terakhir sebelum merayakan Valentine bareng pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News