HOME, AturUang

Beli Sukuk RItel Syariah di BNI Bisa Dapat Cashback hingga Rp 15 Juta

Beli Sukuk RItel Syariah di BNI Bisa Dapat Cashback hingga Rp 15 Juta

MOMSMONEY.ID – Ingin punya investasi? Tak ada salahnya, moms untuk investasi di sukuk ritel seri SR016. Nah, Surat Berharga Syariah Negara ini memberikan imbal hasil sebesar 4,95% gross per tahun setara dengan deposito 5,75% gross per tahun.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu agen penjual Surat Berharga Syariah Negara ini. Bagi moms yang ingin investasi di sukuk ritel ini, BNI tengah menggelar promo cashback hingga Rp 15 juta yang berlaku mulai 25 Februari hinga 17 Maret 2022.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI Mulai 2%, Senin 14 Maret 2022

Promo ini berlaku untuk pembelian sukuk ritel lewat BNI mobile banking dan internet banking. Jadi Anda perlu mengaktifkan SID dan Subreng Anda di cabang BNI terdekat.

Jika moms tertarik untuk investasi di suku ritel ini, bisa klik https://www.bni.co.id/id-id/beranda/promoacara/promoperbankan/articleid/8941 untuk informasi lebih lengkap terkait cashback yang diberikan BNI.

Baca Juga: Simak Tawaran Bunga Deposito BRI dan Bank Mandiri, Senin 14 Maret 2022

Sukuk ritel ini adalah Surat Berharga Syariah Negara yang diterbitkan oleh pemerintah Indonesia dan dijual kepada mayarakat dengan prinsip syariah. Sukuk ritel ini memiliki keunggulan aman karena imbal hasil dan pokok dijamin negara, imbal hasil menarik, imbal hasil tetap, berbasis syariah, dapat diperjual-belikan.

https://m.bnizona.com/events/view/6765

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News