CLOSE [X]
ads

Beli Reksadana BNP Paribas di BCA Dapat Cashback Rp 500.000

Reporter: Nina Dwiantika
Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:25 WIB
Beli Reksadana BNP Paribas di BCA Dapat Cashback Rp 500.000

ILUSTRASI. Reksadana.


MOMSMONEY.ID – Ingin investasi di reksadana? Hari ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan reksadana indeks BNP Paribas bernama Sri Kehati keluar PT BNP Paribas Asset Management.

Instrumen investasi ini terdiri dari 25 saham perusahaan yang turur mendukung pelestarian lingkungan dan pemberdayaan sosial. Jika tertarik untuk beli reksadana tersebut, moms bisa datang ke cabang BCA atau lewat aplikasi Welma BCA.

Baca Juga: Kurs Jual Beli Dolar AS di BNI, Selasa 19 Oktober Kurs Jual Beli Dolar AS di BNI, Selasa 19 Oktober

Nah, bagi moms yang membeli reksadana  tersebut via aplikasi Welma BCA. Kali ini, BCA menghadirkan program berupa cashback hinggaRp 500.000 dengan rincian cashback Rp 100.000 setiap pembelian atau subscription bersih kelipatan Rp 10 juta BNP Paribas Sri Kehati.

Untuk informasi lebih lengkap soal program cashback tersebut, moms bisa berkunjung di www. bca.id/promosrikehati

Baca Juga: Kurs Jual Beli Dolar AS di BCA, Selasa 19 Oktober Kurs Jual Beli Dolar AS di BCA, Selasa 19 Oktober

Lewat aplikasi Welma BCA, moms bisa investasi mulai dari Rp 100.000 untuk pembelian produk reksadana. Ramah di kantung bukan?

Sebagai informasi, Welma dapat digunakan untuk transaksi (jual-beli) produk investasi seperti reksadana, obligasi dan edukasi asuransi. Welma juga sudah memiliki fitur pendaftaran single investor identification (SID) online yang kian memfasilitasi dan memudahkan nasabah dalam melakukan pendaftaran nomor SID secara online.

Selanjutnya: Promo McD, Ada Diskon 40% Setiap Hari Selasa Pakai Kartu Debit BRI Promo McD, Ada Diskon 40% Setiap Hari Selasa Pakai Kartu Debit BRI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika

Terbaru