HOME, AturUang

Beli Hewan Kurban di OCTO Mobile Bisa Dapat Rekening Ponsel Rp 100.000

Beli Hewan Kurban di OCTO Mobile Bisa Dapat Rekening Ponsel Rp 100.000

MOMSMONEY.ID – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank CIMB Niaga kembali menghadirkan pembayaran transaksi pembelian hewan kurban melalui super apps OCTO Mobile. 

Program ini menggandeng 10 lembaga mitra/Lembaga Amal Zakat (LAZ) yang menyediakan dan menyalurkan hewan kurban dengan harga kompetitif, mulai dari Rp 1,2 juta untuk kambing hingga Rp18,8 juta untuk sapi.

Adapun 10 lembaga yang bekerjasama dalam program kurban bersama CIMB Niaga Syariah yaitu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Dompet Dhuafa, Global Qurban/Aksi Cepat Tanggap (ACT), Daarut Tauhid Peduli, Rumah Zakat, PPPA Daarul Qur'an, Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Al-Azhar, dan ESQ Kemanusiaan (YBIRA).

Baca Juga: Intip Bunga Deposito BCA dan BNI, Senin 20 Juni 2022

Layanan pembelian hewan kurban CIMB Niaga Syariah melalui OCTO Mobile ini juga memberikan layanan hewan kurban yang ehat dan aman, karena hewan kurban dikelola oleh lembaga mitra yang amanah. Nasabah tidak perlu datang langsung ke tempat penjualan hewan ataupun kantor lembaga mitra, melainkan cukup melakukan pembelian melalui OCTO Mobile.

Tertarik ingin berkurban melalui OCTO Mobile? Moms dapat mengikuti langkah mudah berikut ini :

1.Buka OCTO Mobile, lalu pilih menu Pembayaran Tagihan dilanjutkan Zakat dan Kebajikan.

2.Pilih lembaga mitra  yang menyediakan kurban dan lengkapi detail transaksi termasuk nominal harga yang akan dibayarkan.

3.Konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan transaksi kurban pun selesai.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Ada Bunga 2,85%

Selain dapat merasakan praktisnya transaksi kurban melalui OCTO Mobile, nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa saldo Rekening Ponsel senilai Rp 100.000. Saldo tersebut dapat diperoleh dengan memasukkan kode promo OCTOQURBAN sebelum melakukan transaksi kurban.

Program ini berlaku hingga 6 Juli 2022 bagi 250 pengguna pertama, dan satu pengguna hanya dapat menerima hadiah satu kali selama periode program.

Bagi masyarakat yang tertarik menunaikan ibadah kurban melalui OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga Syariah, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.

Seluruh proses mulai dari pengisian data hingga verifikasi akan dilakukan lewat aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di OCTO Mobile, nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di OCTO Mobile, termasuk untuk pembelian hewan kurban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News