HOME, Santai

Belajar Bahasa Inggris Gratis! Ini Dia 4 Rekomendasi Channel Youtubenya!

Belajar Bahasa Inggris Gratis! Ini Dia 4 Rekomendasi Channel Youtubenya!

MOMSMONEY.ID - Belajar bahasa Inggris tentunya bisa tetap dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Salah satunya adalah dengan menggunakan video edukatif yang ada di Youtube. Banyak channel Youtube yang hingga saat ini menyediakan video pembelajaran bahasa Inggris.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube yang bisa digunakan untuk belajar bahasa Inggris.

Baca Juga: Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Ini Loh Keuntungan Menjadi Single, Cari Tahu Yuk!

BBC Learning English

Memiliki 4 juta subscriber pada saat ini. channel Youtube BBC Learning English adalah salah satu channel yang memberikan video edukasi pembelajaran bahasa Inggris dengan cara mudah dan menyenangkan.

Dari mulai mempelajari vocabulary, pronounciation, quiz, hingga tips-tips conversation bahasa Inggris juga dapat diperoleh secara gratis melalui channel ini.

VOA Learning English

VOA atau Voice of America adalah channel Youtube yang memberikan pembelajaran bahasa Inggris dengan aksen Amerika melalui video berita VOA.

Melalui tayangan berita VOA yang diperlambat, para penontonnya bisa mempelajari tentang bagaimana pronounciation dan mengerti inti dari sebuah berita yang dibawakan. Selain mendapat pembelajaran bahasa Inggris gratis, pengetahuan umum juga semakin terbuka melalui video berita dari channel ini.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Channel Youtube Dance Workout, Dijamin Keringetan dan Seru!

Guruku Mr. D

Channel Guruku Mr.D bukan hanya populer di Youtube dengan video pembelajaran bahasa Inggrisnya. Sosial media lain miliknya pun juga populer karena ia kerap membagikan tips-tips mudah belajar bahasa Inggris.

Video baru dari channel ini akan ditayangkan setiap hari Minggu, dari mulai belajar aksen hingga mengenal idiom dalam bahasa Inggris. Channel ini tentunya akan sangat cocok bagi yang ingin lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Sacha Stevenson

Bukan hanya channel Guruku Mr.D namun Sacha Stevenson juga rutin membagikan video pembelajaran bahasa Inggris dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Tak perlu diragukan lagi, video pembelajaran dari channel ini diberikan secara langsung oleh native speaker yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibunya. Jadi tunggu apa lagi, tonton tips belajar bahasa Inggris mudah dari channel ini sekarang, yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News