Santai

Begini Sosok Queen Elizabeth II di Mata Prince William

Begini Sosok Queen Elizabeth II di Mata Prince William

MOMSMONEY.ID - Ratu Elizabeth II kini telah dimakamkan di sebuah kapel yang dibangun untuk mengenang Raja George VI. Ratu Elizabeth II dimakamkan tepat disamping makam ayahnya Raja George VI, ibunya, suaminya Pangeran Philip dan adiknya tercinta Putri Margaret.

Sepeninggal Ratu Elizabeth, Pangeran William membuat pernyataan publik mengenai bagaimana sosok sang nenek baginya. Melansir Cosmopolitan, Pangeran William mengatakan pada saat Ratu Elizabeth II meninggal dunia, ada momen haru baginya.

Baca Juga: Begini Cara Ratu Elizabeth II Menyayangi Anak Kate Middleton!

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton terheran dengan kemunculan lima pelangi sekaligus di Istana Balmoral saat Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Padahal keduanya sangat jarang bisa melihat pelangi. “Yang Mulia Ratu melihat kita dari atas,” ungkap Kate Middleton yang ditulis oleh Cosmopolitan. 

Tak hanya di Balmoral, pelangi juga nampak di atas Istana Buckingham dan Kastil Windsor. Publik menganggap pelangi tersebut sebagai tanda bahwa Queen Elizabeth II telah bertemu dengan suaminya Prince Philip. Sebelum dimakamkan, juga nampak pelangi di atas langit Westminster Hall. 

Prince William pun mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth II cukup dekat dengannya. Prince William menjelaskan bahwa neneknya tersebut selalu ada di sampingnya di hari bahagianya maupun di hari paling buruk baginya. 

Baca Juga: Berapa Kekayaan Pangeran William Setelah Raja Charles III Naik Takhta?

Aku sangat bersyukur atas kebaikan hatinya untuk aku dan keluargaku. Aku juga berterimakasih karena telah memberi contoh pelayanan dan sebuah martabat yang sangat berguna bagi kami untuk melanjutkan hidup, ungkap Prince William. 

Pangeran William juga menjelaskan bahwa neneknya memiliki prinsip bahwa kesedihan adalah harga yang harus dibayar karena cinta. Sehingga perasaan sedih yang dialami oleh keluarga kerajaan saat ini adalah bentuk dari rasa cinta bagi sang ratu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News