Santai

Begini Reaksi LeBron Hingga Neymar Saat Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia 2022

Begini Reaksi LeBron Hingga Neymar Saat Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia 2022

MOMSMONEY.ID -Hampir sepekan kita semua melihat sejarah baru, Argentina akhirnya jadi juara Piala Dunia 2022 setelah puasa 36 tahun. Final ini juga dikabarkan jadi kemenangan pertama dan terakhir Lionel Messi. 

Beberapa rekan Lionel Messi, dari sesama atlet sepak bola hingga pebasket internasional memberikan selamat kepadanya. LeBron James dalam akun twitternya bahkan langsung mengklaim Messi sebagai GOAT. LeBron menampilkan deretan emoticon dengan isyarat memberi hormat dan tepuk tangan atas kemenangan Messi. 



GOAT sendiri merupakan singkatan dari Greatest of All Time. Istilah ini kerap digunakan sebagai gelar kehormatan bagi para atlet terbaik dunia di bidangnya. Istilah ini dipopulerkan oleh petinju legendaris Muhammad Ali saat kemenangannya melawan George Foreman di tahun 1974. 

Mantan pesepak bola Inggris, Gary Lineker juga mengungkapkan kebanggaannya menyaksikan Lionel Messi menangkat trofi Piala Dunia setelah menunggu hampir 2 dekade. Juga Neymar Jr yang mengungkapkan ucapan selamat untuk Lionel Messi sambil mengunggah foto sang GOAT memegang Golden Ball dan trofi Piala Dunia 2022. Ini yang dilakukan Neymar sebagai reaksinya atas kemenangan Lionel Messi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NJ ߇ǰ߇· (@neymarjr)


Demikain reaksi LeBron hingga Neymar yang turut senang Messi bisa mengangkat trofi Piala Dunia 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News