Santai

Begini Ramalan Tahun Shio Kelinci Air, Saatnya Refleksi

Begini Ramalan Tahun Shio Kelinci Air, Saatnya Refleksi

MOMSMONEY.ID - Perayaan tahun baru Imlek 2023 diperingati sebagai tahun kelinci air. Yuk, intip bagaimana ramalan tahun shio kelinci air ini. 

Melansir Pure Wow, air dan kelinci dikenal sebagai simbol sensitiif dan kreatif. Sehingga, tahun ini diprediksi sebagai tahun yang berjalan lambat.

Alhasil, tahun ini cocok dijadikan waktu Anda merefleksikan segala sesuatunya. 

Layaknya pelukis yang melangkah mundur untuk melihat pada kanvasnya, sebelum kembali melukis lagi. Ramalan tahun kelinci air jadi waktu yang tepat untuk melihat gambaran besarnya, setelah segala yang dilalui pada tahun macan air di 2022. 

Baca Juga: Cara Menentukan Shio, Cari Tahu yuk Shio Generasi Milenial dan Gen Z

Bagi yang lahir di tahun air yakni tahun 1972, 1973, 1982, 1983, 1992, dan 1993 berada di elemennya tahun ini. Elemen air menggambarkan lingkungan yang tenang namun di sisi lain air juga bisa menghanyutkan. 

Dengan begitu, mungkin segala usaha Anda di tahun ini bisa jadi lebih menantang. Tapi, di sisi lain mencari ketenangan dan konsentrasi akan lebih mudah di tahun ini. 

Tahun ini adalah tahun kedua elemen air setelah macan air di 2022. Apabila tahun macan air yang lalu lebih kacau, maka tahun ini diprediksi lebih tenang. 

Ramalan shio kelinci air tahun ini mungkin membuat beberapa dari Anda akan bergumul dengan keheningan. Terutama, bagi yang memiliki elemen api yang suka mencari sensasi dan elemen metal yang suka bergerak. 

Tapi, jika melihat ke depan, ada kalanya Anda perlu untuk diam sejenak dan mengamati kembali ketimbang terus maju tanpa henti. 

Baca Juga: Kapan Hari Raya Cap Go Meh 2023 Berlangsung? Yuk, Pahami Artinya Juga

Mengutip China Highlights, ramalan shio kelinci air menandakan tahun yang panjang umur, damai, dan kemakmuran. Sehingga, tahun ini diprediksi jadi tahun yang penuh harapan. 

Shio yang diprediksi beruntung pada tahun kelinci air ini adalah shio kambing, macan, dan ular. Sementara shio yang tidak begitu beruntung adalah shio anjing, kuda, kambing, dan babi.

Demikian informasi mengenai ramalan tahun kelinci air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News