Santai

Begini Cara Ratu Elizabeth II Menyayangi Anak Kate Middleton!

Begini Cara Ratu Elizabeth II Menyayangi Anak Kate Middleton!

MOMSMONEY.ID -  Selama Ratu Elizabeth II hidup, dia sering menerima kunjungan dari keluarganya di Istana Balmoral. Tak terkecuali William Prince of Wales dan Catherine Princess of Wales alias Kate Middleton. Melansir Hello Magazine, Ratu Elizabeth II juga dikenang sebagai nenek buyut yang dekat dengan buyutnya, Prince George, Prince Charlotte dan Prince Louis. 

Baca Juga: Meghan Markle dan Kate Middleton, Konflik Apa Yang Mereka Hadapi?

Dalam wawancara di ITV pada 2016 silam, Kate Middleton membeberkan bagaimana Ratu Elizabeth II sangat mengasihi keluarganya. Bahkan menurut pengakuan Kate, Ratu Elizabeth II sangat senang saat melihat Princess Charlotte lahir. 

Ratu Elizabeth bersama Pangeran Philip

Pada saat Charlotte lahir, sang kakak Prince George baru berusia 2,5 tahun, Menariknya, Prince George punya panggilan khusus untuk nenek buyutnya tersebut yaitu Gan-Gan. Ratu Elizabeth II selalu meninggalkan hadiah kecil di ruangan kedua buyutnya. 

BRITAIN-ROYALS/QUEEN

Prince William dan Princess Charlotte sendiri memiliki kebiasaan untuk mengunjungi Ratu Elizabeth II di kediamannya di Sandringham saat liburan musim panas dan natal. Sehingga, dapat dipastikan ketiga anak William dan Kate Middleton akan sangat merasa kehilangan setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia. 

BRITAIN-ROYALS/Putra putri Pangeran William

Namun, Kate mengatakan mungkin hanya Prince George yang benar-benar memahami bahwa nenek buyutnya telah meninggal. Masih melansir dari Hello Magazine, Prince Louis, anak paling muda Kate Middleton justru malah memberikan kata-kata manis kepada ibunya. “Mama jangan khawatir, nenek sekarang sudah bersama kakek,” ungkap Kate menirukan Louis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News