HOME, Santai

Beberapa Film Scarlett Johansson yang Tak Kalah Menarik dari Black Widow

Beberapa Film Scarlett Johansson yang Tak Kalah Menarik dari Black Widow

MOMSMONEY.ID - Scarlett Johansson kembali memerankan karakter Natasha Romanoff dalam film terbarunya berjudul Black Widow. Rilis 9 Juli 2021, sejauh ini Black Widow sudah memperoleh rating 7.1 dari 10 di IMDb.

Selain Black Widow, ternyata banyak lho Moms film Scarlett Johansson yang tidak kalah menariknya. Berikut beberapa di antaranya:

Lost in Translation (2003)

Lost in Translation

Rilis perdana pada tahun 2003, Lost in Translation mengusung genre drama comedy. Di film ini, Scarlett memerankan karakter bernama Charlotte yang memiliki kehidupan pernikahan kurang harmonis. Ketika ia menemani suaminya bekerja di Jepang, Charlotte bertemu dengan seorang aktor tua kesepian bernama Bob Harris (Bill Murray).

Baca Juga: Film Black Widow jadi aksi terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?

Tanpa disadari, hubungan keduanya pun kian dekat setiap harinya. Suatu hari, Charlotte dan Bob mengalami perseteruan hingga pada akhirnya masing-masing dari mereka memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Berdurasi 102 menit, Lost in Translation berhasil mendapatkan review positif dari para kritikus film. Film ini memiliki rating 4.1 dari 5 di website Rotten Tomatoes.

Lucy (2014)

Lucy

Bergenre action, sci-fi, mystery dan thriller, Lucy rilis perdana di bioskop pada 25 Juli 2014. Memerankan karakter Lucy, Scarlett Johansson beradu akting dengan Morgan Freeman yang berperan sebagai ahli saraf.

Lucy menceritakan tentang seorang wanita yang ditipu oleh kekasihnya sendiri untuk dijadikan sebagai pengantar obat-obatan terlarang. Demi keamanan bisnis, perut Lucy pun dibedah untuk membawa obat-obatan tersebut. Suatu ketika, obat-obat itu bocor di dalam perut Lucy dan sukses mengubah dirinya menjadi manusia berkekuatan super.

Film ini disutradarai oleh Luc Besson serta memiliki durasi 90 menit. Untuk ratingnya sendiri, Lucy berhasil mendapatkan 3.2 dari 5 di Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Ini deretan karakter baru di film Black Widow produksi Marvel Cinematic Universe

Marriage Story (2019)

Marriage Story

Film Scarlett Johansson yang menarik untuk ditonton selanjutnya berjudul Marriage Story. Berdurasi 136 menit, Marriage Story termasuk dalam genre drama comedy.

Di film ini, Scarlett memerankan karakter Nicole yang merupakan istri dari Charlie Barber (Adam Driver). Charlie berprofesi sebagai sutradara teater yang cukup sukses di New York. Sedangkan Nicole sendiri adalah seorang mantan aktris film remaja.

Nicole dan Charlie memiliki seorang anak laki-laki bernama Henry (Azhy Robertson). Meskipun demikian, rumah tangga keduanya mengalami prahara dan berada di ambang perceraian.

Di Rotten Tomatoes, Marriage Story memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4.3 dari 5. Meskipun bergenre drama comedy, film yang rilis perdana pada 6 November 2019 ini menyimpan begitu banyak pelajaran tentang kompleksnya kehidupan pernikahan.

Nah, Moms. Itulah beberapa film dari Scarlett Johansson yang recommended untuk ditonton selain Black Widow. Kira-kira, mana yang ingin Moms tonton?

Selanjutnya: Old Bergenre Horor akan Tampil di Film Terbaru 2021 yang Dirilis Bulan Ini

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News