AturUang

BCA Punya Promo Bunga Single Digit Untuk UMKM

BCA Punya Promo Bunga Single Digit Untuk UMKM

MOMSMONEY.ID – Buat Anda yang membutuhkan modal untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus simak program dari Bank Central Asia (BCA) untuk pelaku UMKM. Soalnya, BCA punya banyak promo kredit menarik untuk pelaku usaha.

Mulai dari tawaran suku bunga kredit rendah untuk properti komersial, diskon biaya admin untuk kredit kendaraan bermotor, serta promo kredit multiguna dan UMKM yang berbunga single digit dari BCA.

Apa saja promo yang ditawarkan BCA? Yuk simak di bawah ini :

1.BCA menghadirkan program Kredit Pembelian Properti Komersial khusus untuk proyek developer rekanan BCA seperti Ciputra Group, Sinar Mas Group, Summarecon Group, Alam Sutera Group, Intiland Group, Jaya Group, Pakuwon Group dan pengembang lainnya.

Nah, program ini menawarkan bunga ringan mulai dari 4,5% per tahun dan berlaku untuk pengajuan di seluruh Indonesia, promo ini berlaku hingga 30 September 2022.

Baca Juga: Bank Mandiri atau BRI yang Punya Bunga Deposito Tinggi? Simak Detailnya di Sini

2.Promo Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, bagi Anda yang melakukan pembelian mobil komersial atau kendaraan niaga pada event UMKM Fest 2022 bisa mendapatkan kesempatan bayar biaya administrasi mulai dari Rp 1,1 juta.

Ada syaratnya nih. Pertama, program ini berlaku khusus untuk pembelian mobil komersial seperti pick up mulai tanggal 12 Agustus hingga 12 September 2022 dengan memasukkan kode referral pada bagian apply online. Kedua, menggunakan maskapa asuransi BCA Insurance dengan skema minimal TLO.

Berikut jenis pembiayaan kendaraan dari BCA :

  • Car Financing : pembiayaan mobil baru dan bekas.
  • KKB Fix & Cap : pembiayaan dnegan cicilan rendah dan bunga ringan dengan tenor 5 sampai 6 tahun.
  • Mini For Max : pembiayaan dengan DP dan cicilan ringan dengan tenor sampai dengan 8 thun.
  • KKB Refinancing : alternative sumber dana dengan menjaminkan BPKB mobil untuk berbagai macam kebutuhan.
  • Car Ownership Program (COP) : untuk perusahaan dengan program kerja sama untuk memberi fasilitas kepemilikan mobil bagi karyawan perusahaan tersebut.
  • Kendaraan Operasional : pembiayaan kebutuhan pembelian kendaraan operasional perusahaan maupun sebagai tambahan modal usaha dengan menjaminkan BPKB mobil.

3.BCA hadir memberikan solusi pembiayaan Kredit Multiguna Usaha dalam rangka menyabut hari UMKM Nasional dengan suku bunga spesial mulai dari 3,17% eff.p.a. Suku bunga lebih rendah dan fixed selama periode tertentu dengan jangka waktu lebih panjang sehingga angsuran lebih ringan. Program berlaku hingga 30 September 2022. 

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI, Senin 15 Agustus 2022

4.Solusi pembiayaan khusus kendaraan roda dua dan roda tiga melalui PT BCA Multifinance. Disini, KSM hadir dengan JURAGAN (Juaranya Ragam Promo Menawan), seperti apa sih :

  • DP 0% untuk nasabah Payroll BCA, Prioritas, dan Solitaire dengan pengajuan kredit OTR < 35 juta. Program berlaku hingga 31 Desember 2022.
  • Bunga Spesial 5,6% flat per tahun, khusus nasabah prioritas dan solitaire BCA untuk pengajuan kredit motor premium. Program berlaku hingga 31 Desember 2022.
  • DP mulai dari 7,5% untuk yang telah menjadi nasabah setia BCA lebih dari 3 bulan.
    Program berlaku hingga 31 Desember 2022.

5.         Fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR) program pemerintah dengan suku bunga 6% per tahun yang diberikan kepada calon debitur yang belum memiliki jaminan cukup. Para pengusaha dengan skala usaha kecil dan menengah dapat mengajukan pinjaman dengan mudah serta bebas biaya provisi dan administrasi.

Berikut jenis KUR dari BCA :

·             KUR Super Mikro sampai dengan Rp10 juta.

·             KUR Mikro pinjaman di atas Rp 10 juta sampai dengan Rp 100 juta.

·             KUR Kecil dengan plafon di atas Rp 100 juta sampai Rp 500 juta.

·             KUR Khusus plafon sampai dengan Rp 500 juta.

Baca Juga: Mulai Besok 16 Agustus 2022, Transfer di Bank Mandiri Cuma Rp 77 Pakai BI Fast

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News