HOME, Hemat

Bayar Hiburan di Tokopedia, Dapat Cashback Kupon Belanja Fashion s.d Rp50.000

Bayar Hiburan di Tokopedia, Dapat Cashback Kupon Belanja Fashion s.d Rp50.000

MOMSMONEY.ID - Mau bayar tagihan, top up atau hiburan dapat cashback? Mau banget! Bayarnya melalui aplikasi Tokopedia. 

Nikmati kupon cashback untuk belanja fashion hingga Rp 50.000 setelah bayar kebutuhanmu di Tokopedia. Jangan sampai kelewatan promonya! Untuk info lebih lanjut, berikut syarat dan ketentuan promonya dikutip dari tokopedia.com, yaitu : 

Kode Promo Tokopedia : FASHDG

Syarat dan Ketentuan : 

  • Promo hanya berlaku pada tanggal 1-31 Maret2022.
  • Anda akan mendapatkan Voucher Cashback untuk pembelian produk di category Fashion sebesar 5% hingga Rp50.000 setelah transaksi berhasil di pada produk yang berpatisipasi berikut Listrik PLN, BPJS, Telkom, TV Kabel, PDAM, Tagihan IPL, Angsuran Kredit, Kartu Kredit, Pulsa, Paket Data, Pascabayar, Belajar, Uang Elektronik, Streaming, Voucher Game, Food & Voucher, Hotel, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Pajak PBB, E-Samsat, Gas PGN, Premi Asuransi, Biaya Pendidikan, dan Penerimaan Negara.
  • Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan promo: Pengguna memasukan kode promo FASHDG di halaman pembayaran produk-produk yang berpatisipasi, Pengguna menyelesaikan transaksi pembayaran, Setelah transaksi berhasil, kupon belanja Fashion cashback 5% hingga Rp50.000 dapat dilihat di Kupon Saya dan Pengguna dapat menggunakan Kupon tersebut saat bertransaksi produk-produk Fashion untuk mendapatkan cashback 5% hingga Rp50.000.
  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo. 
  • Promo berlaku tanpa minimum transaksi. Kecuali untuk produk di bawah ini:

Baca Juga: Promo Tiket.com sampai 10 Maret 2022, Diskon Atraksi Tiket To Do Hingga 60%  

Produk Minimum Transaksi
Pulsa & Paket Data Rp49.000
Biaya Pendidikan Rp600.000
Kartu Kredit Rp500.000
Angsuran Kredit Rp250.000
Uang Elektronik Rp100.000
  • Promo berlaku untuk semua metode pembayaran, kecuali metode pembayaran Kartu Kredit & Cicilan untuk produk Angsuran Kredit dan Kartu Kredit.
  • Promo ini memiliki kuota harian terbatas.
  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan sehubungan dengan promo ini.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News