Keluarga

Batik Air Sediakan 63.360 Tiket ke Borobudur Jelang Waisak

Batik Air Sediakan 63.360 Tiket ke Borobudur Jelang Waisak

MOMSMONEY.ID -  Batik Air mengumumkan penawaran khusus 63.360 kursi penerbangan mulai 28 Mei hingga 14 Juni 2023, untuk penerbangan dari dan menuju Jogja dan Solo. Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung perayaan Hari Raya Waisak dan memberikan kemudahan akses ke Candi Borobudur yang terkenal.
 
Hari Raya Waisak, sebuah perayaan Budha yang penting, memiliki makna budaya dan religi yang besar di Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen Batik Air dalam mempromosikan keragaman budaya dan memfasilitasi pengalaman perjalanan, Batik Air dengan turut terlibat dalam memfasilitasi perjalanan selama periode untuk berwisata ini.

Baca Juga: Apakah Gula Stevia Lebih Sehat dari Gula Biasa? Ini Penjelasannya

Batik Air menyediakan 63.360 tiket kursi penerbangan yang memungkinkan para wisatawan bisa mencapai Jogja dan Solo dengan mudah, meningkatkan berwisata religi dan sejarah, serta mobilisasi terbaik bagi mereka untuk menjelajahi keistimewaan Candi Borobudur yang megah.
 

Jaringan penerbangan 63.360 tiket dari Batik Air terdiri:

Solo Surakarta (SOC)

  • Jakarta Soekarno-Hatta (CGK)                     5.760 kursi
  • Jakarta Halim Perdanakusuma (HLP)       5.760 kursi

 
Yogyakarta Kulonprogo (YIA)
Domestik

  • Jakarta Soekarno-Hatta (CGK)                     17.280 kursi
  • Jakarta Halim Perdanakusuma (HLP)       23.040 kursi

 
Internasional

  •  Kuala Lumpur Malaysia (KUL)                       5.760 kursi
  •   Changi Singapura (SIN)                                     5.760 kursi

 Batik Air menawarkan keunggulan bagi wisatawan mancanegara yang ingin menghubungkan negara-negara seperti Nepal, Thailand, Taiwan, Sri Lanka, Malaysia dan lainnya menuju Candi Borobudur. 

Dengan konsep penerbangan saling terhubung yang ditawarkan oleh Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD), wisatawan dapat melakukan transit di Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum melanjutkan perjalanan dengan menggunakan penerbangan Batik Air (kode penerbangan ID) dari Kuala Lumpur menuju Yogyakarta.
 
Ketika melakukan transit di Kuala Lumpur, wisatawan dapat memanfaatkan jaringan maskapai yang luas dari berbagai rute yang ditawarkan ke Malaysia. Hal ini menyediakan fleksibilitas dalam memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Action Komedi Penuh Petualangan Menghibur
 
Melalui konsep penerbangan saling terhubung ini, Batik Air juga berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata di Jogja dan Solo secara global. Ketersediaan jalur udara yang mudah bagi wisatawan mancanegara, maskapai ini membantu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke destinasi-destinasi menarik di wilayah tersebut, termasuk Candi Borobudur serta ke candi-candi lainnya.
 
Keuntungan lainnya, penerbangan Batik Air dari Jogja memberikan kesempatan yang berharga bagi wisatawan lokal untuk mengunjungi negara-negara seperti Malaysia, Thailand, Sri Lanka, Nepal, dan negara-negara terkemuka yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News