HOME, Hemat

Batal Dihapus, Familymart Diskon Harga Kopi Susu Keluarga jadi Rp 4.000

Batal Dihapus, Familymart Diskon Harga Kopi Susu Keluarga jadi Rp 4.000

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Familymart akhirnya membatalkan rencana untuk menghapus menu minuman Kopi Susu Keluarga (KSK) yang direncanakan akan mulai berlaku 1 April ini. Gerai convenience store anak usaha Wings Group ini memutuskan untuk tetap mempertahankan menu kopi susu gula aren andalannya ini. 

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Hanya 3 Hari Periode 1-3 April 2022

Dalam instagram @familymartid, manajemen beralasan karena banyaknya permintaan dan antusias yang luar biasa dari pecinta kopi susu keluarga selama dua hari terakhir, maka rencana penghapusan menu dibatalkan.

“Diputuskan lebih baik untuk KSK tetap ada seterusnya,” tulis pengumuman Familymart di akun instagramnya. 

Malah sebagai permintaan maaf dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-4, selama empat hari ke depan, harga kopi susu keluarga didiskon dari Rp 13.000 menjadi Rp 4.000 Promo ini berlaku mulai 1 April-4 April untuk pembelian langsung di outlet. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Terbaik yang Menangi Piala Oscar, Bagus Semua!

Sebelumnya, pengumuman penghapusan menu kopi susu keluarga disampaikan manajemen akun instagramnya pada 30 Maret lalu. Disebutkan produk tersebut  akan di-discontinue atau tidak akan diproduksi lagi. Mereka  juga meminta maaf dan meminta pecinta KSK untuk dapat memakluminya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News