HOME

Baru Tayang 3 Film Ini Langsung Masuk Jajaran Film Populer Netflix Indonesia

Baru Tayang 3 Film Ini Langsung Masuk Jajaran Film Populer Netflix Indonesia

MOMSMONEY.ID - Peringkat film teratas Netflix selalu menjadi perhatian bagi para penikmat film. Peringkat film Netflix populer di Indonesia pun berbeda dengan Negara lain tentunya.

Sempat bertahan lama di posisi teratas, akhirnya posisi drama Korea Hometown Cha Cha Cha berhasil digeser dengan kehadiran film baru lainnya.

Tiga film baru yang dirilis Netflix baru-baru ini berhasil merangsek naik ke deretan film yang paling banyak ditonton di Indonesia.

Baca Juga: Menangi Palme d’Or di Festival Film Cannes 2021, Ini Dia Sinopsis Film Titane

Berikut ini adalah 3 daftar film baru Netflix yang langsung menduduki jajaran film populer di Indonesia.

Red Notice

Peringkat pertama yang sempat dipegang oleh Hometown Cha Cha Cha selama berminggu-minggu langsung tergeser dengan kehadiran film Red Notice.

Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, film tentang pencurian harta karun yang paling dicari di dunia ini langsung menjadi film yang paling banyak ditonton di Indonesia.

Gods of Egypt

Perlahan lahan tapi pasti film yang sudah tayang sejak tahun 2016, God of Egypt ini juga langsung berada pada jajaran film populer di Indonesia hari ini. God of Egypt berhasil menempati posisi ke 3 dalam daftar film populer Netflix di Indonesia.

Baca Juga: Film Ghostbusters Balik Lagi, Ini Dia Sinopsis Film Ghostbusters Afterlife

God of Egypt bercerita tentang dewa dewa Mesir dalam usahanya untuk merebut kembali kejayaan setelah kehilangan kendali atas Dewa Kegelapan, Set. Dewa Horus terpaksa harus bekerja sama dengan pencuri yang abadi untuk menyelamatkan manusia.

Arcane

Arcane berada pada peringkat ke enam dalam jajaran tontonan paling populer di Indonesia di platform Netfllix. Serial animasi ini dibintangi oleh aktris terkenal Hailee Steinfeld, Katie Leung, dan Kevin Alejandro sebagai pengisi suaranya.

Arcane bercerita tentang perselisihan panjang yang terjadi antara dua kota kembar, Piltover dan Zaun. Perselisihan ini juga melibatkan dua kakak beradik yang harus bertempur sebagai musuh dalam perang yang melibatkan teknologi sihir dan juga konflik keyakinan.

Selanjutnya: Cermati Efek Samping 10 Vaksin di Indonesia yang Mungkin Muncul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News