Santai

Banyak Bintangi Film Action, Tonton 5 Film Terbaik Keanu Reeves Berikut

Banyak Bintangi Film Action, Tonton 5 Film Terbaik Keanu Reeves Berikut

MOMSMONEY.ID - Populer karena bintangi John Wick, simak beberapa judul film yang pernah dibintangi Keanu Reeves berikut ini.

Keanu Reeves adalah salah satu aktor populer yang membintangi banyak film populer. Salah satunya adalah John Wick yang baru tayang dengan film terbarunya.

Berhasil melambungkan namanya melalui karakter John Wick, ternyata Keanu Reeves tak hanya membintangi film itu saja.

Ada judul-judul film lain yang juga dibintangi oleh Keanu Reeves. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Sinopsis John Wick 4, Aksi Balas Dendam John Wick Kembali Hadir di Bioskop

John Wick

John Wick yang hingga kini telah memiliki empat film menampilkan karakter utamanya, John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Kisahnya bermula ketika seorang pembunuh bayaran yang sudah pensiun mengalami beberapa percobaan pembunuhan.

Tak disangka hal tersebut dilakukan oleh orang-orang yang pernah bekerjasama dengannya di masa lalu. Ia pun kemudian memutuskan untuk menjalankan misi balas dendamnya. FIlm keempatnya bisa ditonton di bioskop.

The Matrix

Di tahun 1999, Keanu Reeves juga pernah membintangi film sci-fi penuh aksi bersama dengan Carie Anne Moss, Laurence Fishburne, dan Hugo Weaving. Film ini menceritakan tentang seorang hacker bernama Neo.

Ia memiliki kemampuan programming yang luar biasa hingga ia kemudian ditugaskan untuk bertarung melawan musuhnya. Musuhnya adalah orang yang selama ini telah merusak kehidupannya dengan sebuah sistem komputer canggih yang disebut Matrix.

Baca Juga: Ada Riverdale, Intip 4 Judul Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Knock Knock

Dalam film ini Keanu Reeves, beradu peran dengan aktris terkenal yaitu Ana de Armas. Ia berperan sebagai Evan yang merupakan seorang ayah dan suami berdedikasi.

Ia membantu dua orang perempuan yang tersesat, Genesis dan Bel, saat mereka berdua mengetuk pintu rumahnya. Namun, yang terjadi malah sebaliknya, kedua sahabat ini menunjukkan gesture lain yang mengancam nyawa ayah tersebut.

Constantine

Banyak bintangi film laga, dalam film Constantine, Keanu Reeves juga menampilkan keahliannya berlaga penuh aksi. Film ini juga dibintangi oleh Rachel Weisz dan Tilda Swinton.

Seorang detektif menghampiri seorang pria bernama John Constantine (Keanu Reeves) yang merupakan seorang pengusir iblis.

Tujuannya, adalah meminta bantuan untuk menginvestigasi kasus kematian sang saudara kembarnya. Setelah digali lebih dalam, ia menyadari ada bahaya yang mengancam keselamatan dunia.

47 Ronin

Bergenre action fantasi, film ini juga dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai salah satu samurai. Kisahnya mengikuti petualangan sekelompok samurai yang merencanakan sebuah serangan balas dendam.

Hal tersebut dimulai karena mereka ingin membalaskan dendam sang master yang dituduh menjadi penyebab munculnya sebuah masalah. Setelah diketahui bahwa sang master tak bersalah, mereka mulai merencanakan rencana balas dendam.

Banyak bintangi film action, itulah tadi beberapa judul film populer yang dibintangi Keanu Reeves, pemeran John Wick. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News