HOME, Bugar

Bantuan Vitamin Gratis Buat para Tenaga Kesehatan

Bantuan Vitamin Gratis Buat para Tenaga Kesehatan

MOMSMONEY.ID – Pandemi belum usai. Dalam rangka mendukung kinerja tenaga kesehatan untuk tetap dapat memberikan pelayanan kepada pasien Covid-19. PT Bank Mandiri Tbk telah menyiapkan 15.000 paket vitamin dan nutrisi yang akan didistribusikan di rumah sakit rujukan Covid-19 di pulau Jawa dan Bali.

Pada tahap pertama, penyaluran vitamin dan nutrisi ini di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta dengan total 1.000 paket untuk tenaga kesehatan. Tahap berikutnya, pemberian paket vitamin dan nutrisi akan disalurkan melalui jaringan kantor wilayah Bank Mandiri di Jawa dan Bali.

Sekretaris Korporasi Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, tenaga kesehatan menjadi hal utama yang perlu dijaga bersama, karena mereka adalah garda terdepan dalam perang menghadapi virus korona. Harapannya, bantuan tersebut dapat membantu tenaga kesehatan untuk menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Mengenal Vitamin Fat Soluble VS Water Soluble, Yuk Intip Bedanya

Ke depan, Bank Mandiri akan terus berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 termasuk bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam melakukan pencegahan, pengendalian dan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Selanjutnya: Manfaat Sayur dan Buah Berdasarkan Warna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News