Keluarga

Bantu Siapkan Menu Sahur dan Buka Puasa, Sayurbox Rilis Paket Masak

Bantu Siapkan Menu Sahur dan Buka Puasa, Sayurbox Rilis Paket Masak

MOMSMONEY.ID - Menyiapkan sahur dan buka puasa menjadi rutinitas baru yang kini para ibu lakukan selama bulan Ramadan. Untuk memudahkan aktivitas ini, Sayurbox meluncurkan inovasi produk terbaru paket masak.

Bukan sekadar menyediakan produk segar dan bumbunya, dalam paket masak Sayurbox, Anda bisa mendapatkan panduan mengolahnya.

Paket ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari menu paket untuk penyajian dua porsi hingga porsi keluarga. Pelanggan bisa memilih dari berbagai pilihan resep yang tersedia di aplikasi maupun website Sayurbox.  

Saat ini telah tersedia lebih dari tiga puluh menu makanan nusantara maupun internasional, seperti sayur asem, sambal goreng kentang ati, dan tom yum.

Baca Juga: Promo Indomaret sampai 31 Maret 2023, Cek Penawaran Beli 1 Gratis 1

Untuk bisa menikmatinya, konsumen hanya perlu merogoh kantong mulai Rp 9.000 hingga Rp 37.000. Paket masak Sayurbox tersedia untuk pengiriman ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Ignatius Untung, Senior Vice President Marketing Sayurbox, bilang, selama ini banyak orang yang ingin mengonsumsi makan sehat dan memasak di rumah, namun terkendala keterbatasan waktu atau kurang percaya diri di dapur.

Menurutnya, dengan paket masak ini, pelanggan akan semakin mudah dalam menyiapkan menu makan sahur maupun buka puasa.

Baca Juga: Bikin Rendang Jadi Gagal, Ini 4 Kesalahan Saat Memasak Rendang yang Sering Dilakukan

Selain bisa mendapatkan bahan baku untuk memasak, Sayurbox juga mengadakan acara memasak online yang diselenggarakan selama bulan Ramadan.

Acara ini menghadirkan para koki profesional dan influencer yang memasak menu-menu sehat dan lezat yang cocok untuk menu buka puasa. Konsumen bisa menyaksikannya melalui siaran langsung dari media sosial Sayurbox.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News