HOME, Keluarga

Bantu Rawat Kulit dari Dalam, Ini 4 Suplemen Vitamin E Favorit yang Bisa Anda Coba

Bantu Rawat Kulit dari Dalam, Ini 4 Suplemen Vitamin E Favorit yang Bisa Anda Coba

MOMSMONEY.ID - Kesehatan dan kecantikan kulit yang optimal tentu tidak hanya bisa didapatkan dari penggunaan produk skincare atau perawatan secara eksternal.

Rasanya, segala skincare yang Anda gunakan akan menunjukkan hasil yang kurang maksimal jika tidak dibarengi dengan perawatan dari dalam.

Selain makan makanan sehat dan minum air putih dengan cukup setiap hari, Anda juga bisa menambahkan suplemen vitamin E sebagai perawatan ekstra untuk memelihara kesehatan dan kecantikan kulit.

Sebagai rekomendasi, inilah 4 merek suplemen vitamin E yang terbilang populer dan tentunya aman untuk membantu merawat kulit dari dalam.

Baca Juga: Ketahui Manfaat Chamomile untuk Perawatan Kulit Wajah

1. Natur-E 100 IU

Natur-E 100 IU

Termasuk brand suplemen vitamin E legendaris di Indonesia, Natur-E 100 IU telah difavoritkan oleh banyak orang dari berbagai generasi. Natur-E 100 IU adalah vitamin E alami yang mampu membantu memelihara kesehatan kulit, menutrisi kulit dari dalam, serta membuat kulit terasa halus dan lembab.

Telah terbukti hanya menggunakan bahan-bahan alami yang aman, Natur-E 100 IU dapat diminum sebanyak 1-3 kapsul sehari sesuai kebutuhan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Harga Normal: Rp 40.000 (Isi 32)

2. Ever E 250

Ever E 250

Jika dosis 100 IU kurang terasa hasilnya, Anda dapat mencoba Ever E 250. Sesuai namanya, produk ini mengandung 250 IU Vitamin E (D-Alpha Tocopherol) yang dibalut dengan cangkang lunak Vegicaps berbahan rumput laut sehingga cocok untuk para vegetarian.

Cukup dikonsumsi 1 kapsul per hari, Ever E 250 memiliki sifat antioksidan yang berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit dan meredam radikal bebas.

Harga Normal: Rp 74.300 (Isi 30)

3. Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU

Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU

Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU merupakan salah satu produk herbal keluaran Sido Muncul yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan kulit agar tetap terjaga performanya selama beraktivitas sehari-hari.

Selain mengandung Natural Vitamin E 300 IU, produk ini juga mengandung bahan tambahan meliputi Sun Flower Oil, Gelatin (Bovine), Glycerin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, dan Vanili. Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU dapat dikonsumsi 1 kapsul per hari setelah makan.

Harga Normal: Rp 113.850 (Isi 50)

4. Nourish-E 400 IU

Nourish-E 400 IU

Rekomendasi suplemen vitamin E terakhir yang bisa Anda coba adalah Nourish-E 400 IU.

Memiliki dosis vitamin E paling tinggi dari produk-produk sebelumnya, Nourish-E 400 mengandung Natural Vitamin E (D-Alpha Tocopherol) 400 IU yang berguna untuk membantu memelihara kesehatan kulit. Untuk hasil maksimal, Nourish-E 400 dapat diminum cukup 1 kapsul sehari.

Harga Normal: Rp 158.000 (Isi 30)

Nah, itulah 4 rekomendasi suplemen vitamin E yang bisa Moms coba untuk merawat kulit dari dalam. Setelah memutuskan untuk mengonsumsi suplemen vitamin E, pastikan untuk mengikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada setiap kemasan produk yang Moms pilih ya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya overdosis yang justru dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News