HOME, Hemat

Bank Sinarmas Kasih Cicilan 0% dan Diskon e-Commerce Lewat Kartu Kredit Virtual VISA

Bank Sinarmas Kasih Cicilan 0% dan Diskon e-Commerce Lewat Kartu Kredit Virtual VISA

MOMSMONEY.ID - Bank Sinarmas (BSIM) dan Visa  meluncurkan kartu kredit virtual. Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu jawaban atas semakin terakselerasinya gaya hidup digital, serta pemenuhan kebutuhan konsumen akan transaksi perbankan dan pembayaran yang aman, nyaman, dan cepat. 

“Pengalaman berbelanja tambah asyik lagi karena nasabah dapat menikmati program cicilan 0% atau promo diskon lainnya di berbagai platform e-commerce. Untuk urusan keamanan bertransaksi online, nasabah tak perlu khawatir karena kartu dilengkapi layanan 3D secure yang mengamankan proses konfirmasi atau autentikasi saat bertransaksi," Tutur Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo.

Berbagai inovasi perbankan secara digital telah diluncurkan oleh Bank Sinarmas, seperti buka rekening dan buka deposito yang kesemuanya 100% online. Kali ini, Bank Sinarmas menggandeng Visa dalam meluncurkan inovasi layanan digital terbarunya yaitu “Kartu Kredit Virtual Visa”, melalui aplikasi mobile banking Bank  Sinarmas SimobiPlus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News