InvesYuk

Bank Neo Mulai Menjual Reksadana Keluaran Eastspring

Bank Neo Mulai Menjual Reksadana Keluaran Eastspring

MOMSMONEY.IDTak dapat dipungkiri, minat masyarakat terhadap investasi di pasar modal semakin tinggi seperti instrumen saham, reksadana dan obligasi atau Surat Berharga Negara. Tercemin dari data Single Investor Identification (SID) pada Juni 2022 mencapai 9,1 juta orang.  

Tidak heran jika PT Bank Neo Commerce Tbk (Bank Neo), melakukan kerjasama dengan PT Eastspring Investment Indonesia yakni salah satu perusahaan manajer investasi di Indonesia.

Nah, lewat kerjasama ini, nasabah Bank Neo dapat dapat membeli produk reksadana dari Eastspring Investment. Ada pun produk reksadana  yang dijual lewat Bank Neo adalah reksadana saham Eastspring Investments Value Discovery dan reksadana pendapatan tetap Eastspring Investments Yield Discovery.

Baca Juga: Investor Pemula, Yuk Cobain Investasi di Obligasi!

Reksadana Eastspring Investments Value Discovery melakukan penempatan saham maksimum 70% pada blue chip atau big cap stock dan diversifikasi atas sektor dan tema investasi. Produk reksadana ini memilih fokus pada Best Ideas dan memanfaatkan peluang investasi dari semua sektor untuk memberikan hasil investasi yang optimal.

Reksadana Eastspring Investments Yield Discovery berfokus pada portofolio obligasi berkualitas baik dengan mengalokasikan 80%-100% pada Obligasi Pemerintah yang berdurasi di bawah 5 tahun.

Layanan reksadana di Bank Neo ini menjadi pilihan nasabah, khususnya dari penyediaan fitur dan produk finansial. Nasabah tidak hanya simpan uang di tabungan ataupun deposito melainkan dapat mengembangkan dana mereka lewat investasi reksadana yang ada di Bank Neo.

Baca Juga: Ini Sektor yang Menjadi Incaran Perusahaan Modal Ventura untuk Didanai

Pada tahap awal, produk reksadana ini mulai ditawarkan kepada nasabah ritel Bank Neo melalui beberapa kantor cabang aktif Bank Neo. Ke depannya, produk ini akan dapat dinikmati seluruh nasabah melalui aplikasi neobank setelah proses integrasi selesai.

Adapun produk reksadana ini juga telah dilengkapi fitur pembayaran dividen berkala. Jadi silahkan pilih produk investasi sesuai dengan karakter atau profil risiko Anda.

Baca Juga: Terbaru, Bunga Deposito BNI Naik 25 Bps, Senin 25 Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News