ads

Bank Mandiri Punya Fitur Life Style di Livin By Mandiri

Reporter: Nina Dwiantika
Senin, 25 Juli 2022 | 08:31 WIB
Bank Mandiri Punya Fitur Life Style di Livin By Mandiri

ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi melalui aplikasi Livin by Mandiri di Jakarta, Jumat (17/6/2022). pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/17/06/2022.


MOMSMONEY.ID – Ingin transaksi apa saja pada satu aplikasi? Nah, ada yang terbaru dari aplikasi Bank Mandiri, yakni mereka meluncurkan fitur Livin Sukha yang ada pada aplikasi super apps Livin by Mandiri.

Melalui konsep one stop solution for all you lifestyle, Livin Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi. Mulai sekarang, nasabah dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, pengajuan kredit dan lainnya.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Ada yang Punya Tawaran Bunga 2,85%

Kehadiran Livin Sukha ini kian melengkapi Livin’ by Mandiri yang tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap, namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital. 

Adapun, Livin’ Sukha telah menjadikan ‘satu aplikasi segalanya easy’, dimana nasabah dapat melakukan transaksi dengan berbagai mitra terpilih menggunakan Livin by Mandiri tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain, menarik ya moms.

Baca Juga: Terbaru, Bunga Deposito BNI Naik 25 Bps, Senin 25 Juli 2022

Perlu dicatat moms, fitur Livin Sukha ini telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 mitra denga beragam produk dan layanan yang dapat diakses dan dinikmati secara praktis. Ke depan, Bank Mandiri akan meningkatkan kerjasama dengan mitra-mitra pilihan sesuai dengan kebutuhan nasabah yang kekinian.

Seperti apa sih pengguna di aplikasi Livin by Mandiri? Sejak pertama kali diluncurkan, super ppp andalan Bank Mandiri telah diunduh oleh 15 juta pengunduh, dari situ jumlah transaksi Livin by Mandiri mencapai lebih dari 850 juta transaksi pada pertengahan tahun 2022 dengan nilai lebih dari Rp 1.050 triliun hingga pertengahan tahun 2022

Jadi selamat menikmati layanan baru dari Bank Mandiri moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika

Terbaru
TERPOPULER