AturUang

Bank Jago Tawarkan Bunga Simpanan 3,75%, Yuk Intip!

Bank Jago Tawarkan Bunga Simpanan 3,75%, Yuk Intip!

MOMSMONEY.ID - Apakah Moms sedang mencari bank yang bisa memberi bunga simpanan menarik? Jika iya, Moms bisa mencoba melirik Bank Jago nih. Bank Jago punya penawaran menarik untuk Moms yang ingin punya bunga simpanan tinggi. Di Bank Jago bunga simpanan naik dari 3,25% jadi 3,75% lho Mom! 

Manajemen PT Bank Jago Tbk (ARTO) menjelaskan kenaikan suku bunga simpanan ini sejalan dengan kebijakan suku bunga acuan Bank Indonesia yang juga naik. Caranya mudah, Moms hanya tinggal download aplikasi Bank Jago,  membuat akun dan melakukan verifikasi.

Baca Juga: Simak Cara Bayar SPaylater Pakai Livin Mandiri

Lalu pada menu bagian bawah pilih pocket. Kemudian create pocket sesuai kebutuhan Anda. Setidaknya ada 5 jenis pocket yang ditawarkan Bank Jago di aplikasinya untuk memudahkan Anda mengatur keuangan. 

Main pocket merupakan dompet untuk uang yang sering Anda gunakan sehari-hari, spending pocket untuk Anda menyiapkan belanja kebutuhan besar, saving pocket untuk simpanan Anda dan locked pocket untuk simpanan deposito berjangka. Terakhir investment pocket untuk simpanan Anda bertransaksi di pasar keuangan. 

Berikut Tawaran Bunga Simpanan Bank Jago Terbaru Hingga 3,75%

  • Main pocket: 3,75% jika dihubungkan dengan partner dan 0,5 tanpa terhubung.
  • Spending pocket: 3,75% jika dihubungkan dengan parter dan 0,5% tanpa terhubung. 
  • Saving Pocket: 3,75% jika dihubungkan dengan partner dan 0,5% tanpa terhubung. 
  • Locked pocket: 4,25% 
  • Investment pocket: 2%

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat Livin Mandiri

Nah, setiap dana Anda yang diletakan di Bank Jago dapat penawaran suku bunga simpanan yang menarik yah Moms? Yuk manfaatkan penawaran ini supaya uang Moms tidak tergerus inflasi ya! Namun tentunya setiap bunga simpanan yang Anda miliki akan dipotong pajak 20% Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News