AturUang

Bank DBS Indonesia Hadirkan Layanan Digital untuk Nasabah Ritel, Korporasi dan UKM

Bank DBS Indonesia Hadirkan Layanan Digital untuk Nasabah Ritel, Korporasi dan UKM

MOMSMONEY.ID – Tren digitalisasi terus menuntut industri perbankan untuk mengembangkan produk dan layanan digital yang mudah dan terjangkau. Salah satunya, Bank DBS Indonesia dengan menghadirkan this is DBS digibanking.

Apa itu? Yakni layanan perbankan digital yang intuitif dan pintar bagi nasabah ritel, korporasi maupun usaha kecil dan menengah (UKM). Layanan ini mengusung misi pelaksanaan inovasi digital secara berkelanjutan guna mendukung nasabah untuk lebih menikmati hidup tanpa dirumitkan dengan urusan perbankan.

Pada prinsipnya, keunggulan this is DBS digibanking tercermin pada tiga hal, apa saja itu? Simak di bawah ini :

  1. Memberikan pengalaman perbankan yang mudah, terjangkau, dan aman.
  2. Transaksi dan investasi yang intuitif dan pintar.
  3. Tidak stres atau terbebani dengan urusan perbankan.

Baca Juga: BSI Layani Pembelian Hewan Kurban via BSI Mobile

Nah, kehadiran this is DBS digibanking memberikan manfaat bagi nasabah Treasures dan Treasures Private Client, tercermin dari tren revenue transaksi digimarket yang meningkat sebanyak 28% di paruh pertama 2022.

Hingga saat ini, pertumbuhan nasabah pengguna digibank by DBS pada produk wealth meningkat sebesar 240% untuk obligasi sejak diluncurkan pada tahun 2020 dan 65% untuk reksa dana yang diluncurkan pada tahun 2021.

Baca Juga: Beli Produk Investasi di Welma Bisa Dapat Cashback Rp 250.000

Bagi nasabah korporasi atau para pemilik bisnis (UKM), this is DBS digibanking menghadirkan fitur DBS IDEAL yang memudahkan proses pembayaran dan penerimaan dana serta konsolidasi laporan secara real time, pertukaran mata uang asing dan manajemen piutang tanpa perlu berganti sistem pembayaran.

Selain DBS IDEAL, terdapat fitur DBS RAPID untuk membantu nasabah menjalankan bisnis tanpa hambatan dan DBS MAX QRIS yang mempermudah sistem penerimaan digital menggunakan Quick Response Indonesia Standard (QRIS).

Beyond Banking dalam This is DBS digibanking adalah pengalaman digital yang dialami oleh nasabah sehingga urusan banking merupakan keseharian yang tertanam secara otomatis di dalam kegiatan mereka. Sesuai dengan prinsip Industry 4.0 di mana kunci penting digitalisasi adalah automatisasi, maka Bank DBS menghadirkan DBS RAPID dan DBS IDEAL sebagai sarana untuk mendukung automatisasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News