AturUang

Bank CIMB Niaga Gelar Travel Fair, Ada Cashback Hingga Rp 1,7 Juta

Bank CIMB Niaga Gelar Travel Fair, Ada Cashback Hingga Rp 1,7 Juta

MOMSMONEY.ID – Ada yang baru untuk nasabah PT Bank CIMB Niaga Tbk. Soalnya, bank ini bekerjasama kembali dengan Cathay Pacific Airways Limited untuk menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair di tiga kota yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Buat moms yang ingin ikut event ini catat tanggal mainnya yakni mulai 18 Agustus hingga 21 Agustus 2022. Event ini akan memberikan kemudahan bagi para penggemar wisata dengan menghadirkan solusi pembayaran meringankan melalui kartu kredit dan kartu debit dalam merencanakan perjalanan wisata ke berbagai destinasi favorit dunia.

Baca Juga: BCA Punya Promo Bunga Single Digit Untuk UMKM

Nah, khusus pada Cathay Pacific Travel Fair 2022, Bank CIMB Niaga memberikan promo menarik berupa cashback hingga Rp 1,7 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Para pemegang kartu kredit Bank CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik yang ditawarkan bagi para penggemar wisata. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Baca Juga: Simak, Ini Waktu yang Tepat untuk Mengajukan Kredit Saat Inflasi Tinggi

Sejalan dengan upaya Bank CIMB Niaga untuk memberikan digital banking experience kepada nasabah, pada Cathay Pacific Travel Fair 2022 kali ini CIMB Niaga kembali menerapkan proses registrasi dan redeem cashback secara online menggunakan QR Code.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga tidak perlu khawatir, karena dapat mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara online yang akan mendapat keputusan persetujuan di hari yang sama, sehingga bisa langsung digunakan untuk bertransaksi melalui OCTO Mobile, termasuk untuk membeli tiket pesawat ke berbagai destinasi pilihan.

Baca Juga: Mau Transfer Uang Keluar Negeri? Yuk Nikmati Layanan Remitansi dari Bank Mandir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News