AturUang

Bank CIMB dan Sompo Punya Produk Asuransi Perjalanan Mulai dari Rp 20.000

Bank CIMB dan Sompo Punya Produk Asuransi Perjalanan Mulai dari Rp 20.000

MOMSMONEY.ID – Ingin perjalan Anda terlindungi? PT Bank CIMB Niaga Tbk dan PT Sompo Insurance Indonesia punya produk asuransi baru bernama Asuransi Travel i-Xtra. Produk ini merupakan asuransi yang dapat memberikan perlindungan selama nasabah melakukan perjalanan dalam negeri.

Nah, kehadiran produk Asuransi Travel i-Xtra ini menjadi solusi proteksi bagi masyarakat yang kini telah kembali beraktivitas di ruang publik, termasuk berpergian. Ini sejalan dengan obyek pariwisata domestik kelas dunia yang kembali dibuka seperti Bali, Batam dan Bintan.

Seperti apa penawaran produk Asuransi Travel i-Xtra dari join kerjasama Bank CIMB dan Sompo Insurance? Simak di bawah ini :

Baca Juga: Ini Tingkat Bunga Deposito dari Bank Mandiri dan BRI, Senin 18 Juli 2022

1. Asuransi Travel i-Xtra memberikan manfaat perlindungan perjalanan dalam negeri mencapai lebih dari Rp 300 juta.

2. Premi mulai dari Rp 20.000.

3. Asuransi Travel i-Xtra dapat dibeli oleh individu, keluarga dan grup secara online maupun walk in di kantor cabang Bank CIMB Niaga.

4. Hadir dalam 16 manfaat premi yang dapat dibeli secara harian atau tahunan.

Baca Juga: Bunga Deposito Terkini dari BCA dan BNI, Senin 18 Juli 2022

5. Asuransi ini juga memberikan manfaat kecelakaan diri, perawatan medis, evakuasi medis darurat, pembatalan atau keterlambatan perjalanan, kehilangan bagasi hingga santunan mobil derek dan ambulan.

6. Tak hanya asuransi perjalanan domestik Travel i-Xtra, Bank CIMB Niaga juga menyediakan asuransi perjalanan ke luar negeri bernama Travel Xtra yang dilengkapi dengan perlindungan COVID-19.

Jadi dengan bekal asuransi ini, nasabah dapat menikmati petualangan tanpa keraguan. Karena selain mudah dan biaya premi terjangkau, produk asuransi ini merupakan hasil kerjasama Bank CIMB Niaga dengan Sompo Insurance, perusahaan asuransi yang memiliki pengalaman klaim terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News