HOME, Santai

Baca Buku Ini Yuk, Bisa Tambah Inspirasi dan Motivasi bagi Perempuan Loh!

Baca Buku Ini Yuk, Bisa Tambah Inspirasi dan Motivasi bagi Perempuan Loh!

MOMSMONEY.ID -Membaca buku merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk menghabiskan waktu dengan hal bermanfaat.

Selain itu, membaca buku juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk memotivasi diri. Salah satunya adalah buku yang memotivasi perempuan.

Baca Juga: Pakai Aplikasi Self Care Ini Yuk Buat Istirahat Weekend Di Rumah

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi buku yang bisa digunakan untuk menambah motivasi perempuan.

Becoming

Buku karya Michelle Obama ini tentunya harus menjadi buku yang wajib baca untuk menambah motivasi perempuan. Buku ini menceritakan tentang bagaimana kehidupan Michelle sebagai istri dari Barack Obama dan ibu Negara Amerika Serikat yang memotivasi melalui perjuangannya dari semasa ia kecil.

We Should All Be Feminist

Buku karya Chimamanda Ngozi Adichie ini merupakan buku yang diangkat dari topik pembicaraannya di TED Talks. Buku ini akan menjelaskan tentang eksplorasi penulisnya terhadap bagaimana menjadi perempuan masa kini dalam menghadapi banyak permasalahan dan alasan mengapa harus menjadi feminis.

Baca Juga: Mengenal Gaya Hidup Sehat, Manfaat dan Cara Memulainya

#Girlboss

Sophia Amoruso memberikan inspirasi bagi perempuan untuk berani memulai bisnis dan menjadi bos perempuan atau business woman. Dengan lika liku bisnis yang dirintisnya, Sophia tetap berkeyakinan ia mampu memimpin bisnis Nasty Gal yang telah diimpikannya sejak lama hingga menjadi kenyataan dan besar seperti saat ini.

Girl, Stop Apologizing: A Shame-Free Plan for Embracing and Achieving Your Goals

Buku karya penulis Rachel Hollis ini akan menampilkan eksplorasi penulisnya dalam melihat fenomena perempuan yang takut untuk memulai impiannya. Dari mulai budaya, gaya hidup, hingga stigma yang lekat pada perempuan akan dibahasnya termasuk cara untuk menjadi perempuan yang lebih berani mengambil sikap untuk dirinya sendiri.

Yes Please

Amy Poehler menceritakan tentang bagaimana cerita personalnya tentang bagaimana ia harus menjadi perempuan dalam keluarganya, pertemanan, percintaan, dan juga dalam hal rumah tangga. Buku ini tentunya memberikan banyak gambaran tentang bagaimana susahnya menjadi perempuan dan memberikan banyak pandangan baru mengenai kehidupan perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News