Santai

Awas Ngiler, Ini 5 Food Vlogger Mukbang YouTube Indonesia Terpopuler

Awas Ngiler, Ini 5 Food Vlogger Mukbang YouTube Indonesia Terpopuler

MOMSMONEY.ID - Suka buat penontonnya ngiler, mana nih vlogger youtuber favorit Anda?

Konten video mukbang adalah salah satu konten YouTube yang memiliki peminat tinggi, walaupun tentu saja tak aman ditonton di saat bulan puasa.

Bukan hanya mukbang dari Korea, beberapa youtuber asal Indonesia pun juga tak ingin ketinggalan untuk membuat konten mukbang atau makan dengan porsi besar.

Berikut adalah daftar rekomendasi kanal YouTube food vlogger mukbang Indonesia yang dijamin bikin penontonnya ngiler dan makin laper.

MGDALENAF

Youtuber mukbang Indonesia yang pertama adalah chanel dari MGDALENAF. Ia merupakan food vlogger yang telah mengumpulkan sebanyak 4,23 juta subscriber di chanel YouTubenya.

Melalui chanel ini, para penontonnya akan diajak untuk mencicipi makanan-makanan enak dan populer di seluruh daerah Indonesia. Menariknya, food vlogger yang satu ini suka menampilkan banyak konten makanan pedas dan unik bahkan dalam porsi besar.

Tanboy Kun            

Konten mukbang yang rutin dibuat oleh youtuber asal Indonesia, Tanboy Kun memang kerap kali membuat penontonnya merasa tergiur. 

Dari mulai menu makanan Indonesia hingga luar negeri pun juga pernah dijadikan konten mukbang oleh youtuber ini.

Ria SW

Memiliki subscriber sebanyak 4,16 juta, channel dari food vlogger yang satu ini juga tak kalah populer dengan food vlogger lainnya. Konten mukbang dan makan-makan di chanel ini dikemas dengan konsep traveling.

Ria melakukan jalan-jalan ke berbagai negara dan juga kota di Indonesia, untuk mencoba kuliner-kuliner populer di sana. Pecinta kuliner dan juga traveling pun bisa mendapatkan rekomendasi menarik dari kanal YouTube ini.

Farida Nurhan

Chanbel youtuber Farida Nurhan memiliki 4,67 juta subscriber yang setia menantikan video mukbang atau makan dengan porsi besar di kontennya.

Berbagai jenis makanan Indonesia dijadikan bahan dan menu mukbang oleh youtuber ini. Bahkan, ia juga mengundang beberapa bintang tamu untuk berkolaborasi dalam konten video mukbangnya.

Bella Kuku Tanesia

Memiliki 1,39 juta subscriber, channel Youtube milik Bella Kuku Tanesia ini kerap kali membagikan video konten makan dengan porsi besar atau mukbang.

Ciri khas dari video mukbang yang dibagikan pada channel YouTube ini adalah ada makanan pedas yang menjadi menu utama pada kegiatan mukbang. Beberapa rekomendasi tempat makanan enak pun juga kerap dibagikan pemilik channel YouTube ini.

Nah, itulah tadi daftar food vlogger mukbang asal Indonesia yang bisa bikin penontonnya ngiler sendiri. Tertarik nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News