HOME, Santai

Awas Kepengen! Living Alone, Vlog Youtuber yang Bikin Ingin Tinggal Seorang Diri

Awas Kepengen! Living Alone, Vlog Youtuber yang Bikin Ingin Tinggal Seorang Diri

MOMSMONEY.ID - Salah satu konten Youtube yang banyak memiliki penggemar adalah konten yang berisikan orang-orang yang tinggal seorang diri atau biasa disebut dengan living alone.

Banyak Youtuber yang kerap membagikan rutinitas mereka selama tinggal seorang diriBac,  aik di dalam rumah mauupun diluar rumah yang seru untuk diikuti.

Nah, beberapa channel Youtube berikut ini adalah rekomendasi channel living alone yang seru dan bikin penontonnya juga ingin merasakan hidup sendiri.

Baca Juga: Belajar Bahasa Inggris Gratis! Ini Dia 4 Rekomendasi Channel Youtubenya!

Michelle Choi

Michelle Choi adalah seorang Youtuber yang awalnya memberikan konten mengenai lifestyle. Namun setelahnya ia kerap membagikan konten yang bertema living alone.

Ia bahkan membuat series berjudul living alone diaries dimana ia membagikan segala kegiatannya menjalani hari hari dengan tinggal seorang diri di Amerika.

Yoora Jung

Youtuber Yoora Jung juga merupakan orang Korea yang tinggal sendiri di Amerika. Ia sering membagikan konten living alone sebagai mahasiswa Korea yang belajar di Amerika.

Kini bahkan ia juga masih sering membagikan konten living alone dengan berbagai kegiatan yang ia miliki dirumah. Seperti bekerja, memasak, belanja, bahkan hang out bersama teman-temannya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Channel Youtube Dance Workout, Dijamin Keringetan dan Seru!

Dear Nessie

Dear Nessie adalah channel yang membagikan konteng living alone dari Australia. Dimana ia tinggal seorang diri dan banyak menghabiskan waktunya baik di dalam maupun di luar rumah dengan seorang diri.

Ia juga kerap mengajak teman-temannya untuk menghabiskan waktu bersama dan menikmati hiburan seru. Tempat tinggalnya yang aesthetic dan rapih juga tentunya membuat para penonton makin menyukai vlog living alone miliknya ini.

Puspita Mayangsari

Tak hanya Youtuber Korea saja yang bisa membuat konten living alone dengan seru dan menyenangkan. Ada juga Youtuber Puspita Mayangsari yang berasal dari Indonesia dan membagikan rutinitasnya sebagai seorang yang tinggal sendiri.

Bukan hanya vlog tentang living alone di apartemennya yang sering ia bagikan, namun banyak juga konten video mengenai tips, skin care, dan juga lifestyle yang bisa ditonton langsung di channel Youtube miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News