Santai

Auto Kinclong, Coba Rekomendasi 4 Produk Krim Pemutih Ketiak Berikut Ini

Auto Kinclong, Coba Rekomendasi 4 Produk Krim Pemutih Ketiak Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Tanpa disadari, tentunya setiap orang akan memiliki area gelap dan lipatan gelap di beberapa bagian tubuhnya. Area-area tubuh yang menghitam ini biasanya diakibatkan oleh keringat dan adanya gesekan dari kegiatan sehari-hari.

Menggunakan pakaian yang terlalu ketat juga dapat menjadi penyebab utama munculnya lipatan hitam di tubuh. Berbagai cara digunakan untuk bisa menghilangkan lipatan pada area tubuh. Salah satunya adalah dengan menggunakan krim pemutih.

Bagi yang ingin menggunakan treatment memutihkan ketiak atau lipatan hitam lainnya dengan menggunakan krim pemutih, berikut ini ada beberapa rekomendasi produknya yang tentu saja sudah terdaftar pada BPOM.

Baca Juga: 6 Cara Membuat Kulit Terasa Halus dari Dalam, Tidak Sulit!

Brighty

Brighty adalah produk pemutih ketiak yang viral setelah Roceo. Diklaim bisa memutihkan ketiak maupun bagian lipatan lainnya membuat Brighty dipilih menjadi krim pemutih favorit muda mudi.

Selain itu, produk ini memiliki banyak kandungan pencerah yang aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Ditambah dengan kemampuannya untuk melindungi ketiak dari bau badan selama 12 jam.

Roceo

Produk ini adalah produk yang mengklaim sebagai produk pencerah. Terutama pada bagian lipatan tubuh di area ketiak, siku, lutut, maupun area lainnya.

Mengandung bahan bahan yang dapat mencerahkan dan melembapkan kulit juga menjadi keunggulan produk ini. Tentu saja dengan pemakaian yang rutin maka hasil yang lebih cerah akan Anda dapatkan.

Baca Juga: Ketahui 4 Kesalahan Umum dalam Berhubungan Seks Dengan Pasangan!

Noera

Mengandung niacinamide, vitamin c, hingga centella asiatica membuat krim pemutih ini memiliki manfaat untuk mencerahkan lipatan, meratakan tektur kulit, hingga memudarkan bekas luka.

Noera juga diklaim dapat mengecilkan pori-pori pada ketiak dalam pemakaian rutin. Teksturnya yang creamy dapat membuat produk ini digunakan meski dalam jumlah yang sedikit saja.

Elumor Oxter Cream

Pemutih ketiak dan lipatan hitam ini juga merupakan produk yang aman digunakan untuk memutihkan lipatan hitam pada tubuh. Kelebihan produk ini adalah tidak mengandung SLS, paraben, maupun alkohol sehingga aman digunakan bagi kulit sensitif.

Kandungan ekstrak cica, vitamin E, dan lemon pada produk ini bisa membantu meningkatkan kandungan kolagen pada kulit yang mempercepat regenerasi kulit serta melindunginya dari kerusakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News