Santai

Ataru Hadir di Kota Medan Sebagai GeraiPertama dan Terbesar di Indonesia

Ataru Hadir di Kota Medan Sebagai GeraiPertama dan Terbesar di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Ataru hadir di Mal Delipark Medan menjadi gerai pertama dan terbesar. Dalam pembukaan ini, banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan, lho. 

Tak pernah henti wujudkan keceriaan dan kebahagiaan melalui ragam produknya yang unik, menarik, berkualitas dan mengutamakan fungsionalitas, ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, dengan bangga resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Sebagai destinasi berbelanja terbesar, ATARU Mal Delipark Medan menghadirkan suasana toko yang dinamis dan modern dengan menawarkan berbagai produk pilihan dan pelayanan yang unggul untuk memahami kebutuhan dan gaya hidup generasi muda.

Baca Juga: Living World Kota Wisata Cibubur Operasikan Lantai 3, Usung Konsep Food Paradise

Satria Marino Wicaksana, General Manager Operations ATARU menyampaikan bahwa Medan, merupakan salah satu kota dengan populasi terbesar yang berpotensi menjadi tujuan wisata belanja terkemuka di Indonesia.

"Didukung dengan potensi generasi muda dan semangatnya yang kolaboratif dan inovatif, kami yakin kehadiran toko terbesar ATARU dapat menjadi sahabat setia dan solusi bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup. Tentunya dengan koleksi produk unggulan dan pengalaman berbelanja istimewa yang kami hadirkan, harapannya dapat terus memberikan kebahagiaan hingga mendorong kreativitas generasi muda untuk menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat Medan," kata Satria dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY. 

Sebagai informasi, gerai Ataru di Medan ini sebagai toko terbesar di Indonesia dengan  430m2. Toko ini menghadirkan sentuhan personalisasi yang dirancang untuk memahami kebutuhan dan minat generasi muda.

Baca Juga: Sambut Ulang Tahun Ke-6 Ataru Tawarkan Beragam Promo, Ada Produk Serba 6.000

Istimewanya lagi, ATARU Mal Delipark Medan menyajikan 4000 produk berkualitas yang unik dan menarik dari berbagai kategori, seperti fashion yang terdiri dari koleksi sandal, tas, dan topi.

Dalam rangka pembukaan toko ATARU Mal Delipark Medan, tersedia ragam promo dan aktivitas menarik seperti tas belanja gratis dari ATARU yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan hingga 30 April 2024.

Selain itu, terdapat voucher belanja ATARU dan aktivitas menarik Spin the Wheels yang dapat diikuti pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lainnya hingga 19 Mei 2024.

“Dengan resmi dibukanya toko ke-28 ATARU dan menjadi yang pertama ada di Kota Melayu Deli, kami berharap dapat menjadi lebih dari sekadar wisata berbelanja, melainkan hadir sebagai pusat berkumpul untuk generasi muda di Kota Medan dalam berekspresi dan berkolaborasi menyebarkan nilai keceriaan, ‘Simple Joys’,” ungkap Satria.

Selanjutnya: ADPI: SBN Masih Dominasi Alokasi Investasi Dapen Per Kuartal I-2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News