Santai

Asyik, Oppo Reno 8 5G akan Segera Hadir di Tanah Air

Asyik, Oppo Reno 8 5G akan Segera Hadir di Tanah Air

MOMSMONEY.ID - Oppo memang serius menggarap pasar smartphone Tanah Air. Beberapa waktu lalu Oppo sudah merilis tiga model Oppo Reno 8 5G series pada Mei lalu di China.

Nah, dalam waktu dekat ketiganya akan segera meluncur di Indonesia. Kabar ini kian kuat berhembus seiring hadirnya sertifikat produk anyar di laman sertifikasi.postel.go.id per Selasa 26 Juli 2022. Ada pun produk tersebut memiliki sertifikat bernomor 82525/R/SDPPI/2022 yang diyakini banyak pihak sebagai produk Oppo. 

Adapun spesifikasi Reno 8 5G yakni dilengkapi dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 256GB. Dari segi layar, Oppo Reno 8 5G versi reguler mengusung layar AMOLED dengan bentang layar seluas 6,43 inci. Resolusi layarnya sudah mencapai Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz.

Baca Juga: Xiaomi 12 Lite Meluncur, Siapa Mampu Menjadi Penantangnya? Xiaomi 12 Lite Meluncur, Siapa Mampu Menjadi Penantangnya?

Dikutip dari GSMArena.com, konfigurasi kamera belakang yang dimiliki Reno 8 5G terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 2MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan untuk kamera depan punya resolusi 32MP.

Fitur lain yang menjadi daya jual Oppo ini adalah sistem keamanan pemindai sidik jari yang berada di bawah layar dan fitur Near Field Communications (NFC). Estimasi harga smartphone ini diperkirakan mulai dari Rp 8 juta-an.

Kita tunggu kabar baik dari Oppo ya Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News