AturUang

Asyik, Limit Saldo dan Top Up OVO Premier Naik Dua Kali Lipat

Asyik, Limit Saldo dan Top Up OVO Premier Naik Dua Kali Lipat

MOMSMONEY.ID Kabar gembira buat para pengguna OVO Premier. Platform pembayaran digital dan layanan finansial OVO menaikkan limit saldo dan top up bagi pengguna OVO Premier menjadi dua kali lipat.

Moms perlu tahu, limit saldo pengguna OVO Premier naik hingga Rp 20 juta dari sebelumnya hanya Rp 10 juta, dan limit total dana masuk (top up) hingga Rp 40 juta per bulan dari sebelumnya hanya Rp 20 juta per bulan.

Baca Juga: Rincian Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Ada Tawaran 2,85% Lho!

Kenaikkan limit ini memberikan kemudahan bagi pengguna OVO Premier untuk berbelanja dan top up dengan nominal yang lebih tinggi, yang juga dibarengi keleluasaan lebih untuk dapat mengumpulkan cashback.

Selain itu, pengguna OVO Premier juga mendapatkan berbagai keuntungan tambahan lainnya seperti penawaran promo khusus, biaya administrasi lebih efisien, dan akses terhadap layanan OVO | Invest cukup melalui aplikasi OVO.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI, Senin 11 Juli 2022

Saat ini, layanan pembayaran OVO sudah dapat digunakan baik online maupun offline di lebih dari 1,3 juta merchant QRIS se-nusantara.

Selain itu, hadir di seluruh platform e-commerce unicorn Indonesia dan saldo OVO dapat diisi secara offline di lebih dari 8 juta titik.

Terlebih lagi, OVO dapat digunakan untuk melakukan kegiatan investasi dan pembayaran polis asuransi, juga pembayaran pajak PBB, PDAM dan lain-lain.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, OVO mengajak para pengguna OVO yang masih berstatus OVO Club untuk dapat segera meningkatkan statusnya menjadi OVO Premier. Prosesnya cukup sangat mudah, cukup mengisi data di aplikasi OVO untuk mengajukan upgrade.

Baca Juga: Inilah Cara Memilih Sunscreen yang Tepat Sesuai Jenis Kulit, Cobain Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News