HOME, Hemat, AturUang

Asyik, Ada Cashback dari BCA Senilai Rp 1 Juta Buat Pengguna Kartu Kredit Baru

Asyik, Ada Cashback dari BCA Senilai Rp 1 Juta Buat Pengguna Kartu Kredit Baru

MOMSMONEY.ID – Kabar gembira buat moms yang belum punya kartu kredit BCA. Soalnya, BCA lagi kasih program cashback Rp 500.000 hingga Rp 1 juta buat moms yang bikin kartu kredit secara online.

Syarat cashback Rp 500.000 ini berlaku untuk kartu BCA Everyday Card, BCA Mastercard Platinum, BCA Visa Batman dan BCA Union Pay. Sedangkan, cashback Rp 1 juta berlaku untuk kartu kredit BCA Card Platinum, BCA JCB Black, BCA Mastercard Black, BCA Singapore Airlines dan BCA Visa Black.

Nah, ada syarat dan ketentuan lain dari program cashback kartu kredit BCA ini. Yuk simak moms!

1. Ada bebas uang iuran 1 tahun pertama yang berlaku untuk maksimal 2 kartu utama dan 2 anggota tambahan dengan masing-masing sebanyak maksimal 2 kartu tambahan, tidak berlaku untuk kartu kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Infinite.

2.Berlaku untuk pengajuan baru melalui sarana aplikasi online BCA menggunakan menu layanan aplikasi online.

Baca Juga: Nasabah Mandiri Bisa Tarik Tunai Hingga Rp 20 Juta di ATM

3.Berlaku untuk pengajuan seluruh jenis kartu kredit BCA, kecuali BCA Visa Corporate, BCA Smartcash, dan BCA Amex Platinum.

4.Nasabah akan mendapatkan cashback di billing statement kartu kredit, nominal sesuai level kartu setelah pengajuan disetujui dan melakukan minimal 1 kali transaksi.

5.Cashback akan diberikan dalam bentuk potongan tagihan kartu kredit BCA dengan nominal sesuai level kartu

6.Cashback dikreditkan ke nasabah paling lambat 1 bulan setelah memenuhi semua syarat.

Baca Juga: Bunga Deposito di Atas 6% dari BPR

Moms tertarik untuk buat kartu kredit secara online bisa klik disini http://bit.ly/applybca

Eits, buat moms yang sudah punya kartu kredit nggak usah berkecil hati. Soalnya, BCA lagi kasih program cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit mulai dari tanggal 22 Juli sampai 21 Agustus 2021 lho.

Dengan minimal transaksi Rp 500.000, moms bisa dapat cicilan 0% per bulan untuk tenor 3 bulan, lalu ada juga cicilan 0,5% per bulan untuk tenor 6 bulan sampai 12 bulan. Moms sudah coba belum?

Selanjutnya: Ada di Sini, Investasi Reksadana mulai Rp 100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News