Santai

Asus Siapkan Penerus Zenfone 8. Simak Speknya di Sini!

Asus Siapkan Penerus Zenfone 8. Simak Speknya di Sini!

MOMSMONEY.ID - Produsen smartphone asal Taiwan, Asus, kembali menggebrak pasar global. Tidak lama lagi mereka akan meluncurkan generasi terbaru Zenfone, yakni Zenfone 9.

Ya, suksesor Zenfone 8 ini memiliki desain kotak yang tentu berbeda dengan desain melengkung seperti pendahulunya. Meski demikian, sudutnya masih dibuat diagonal atau membulat. 

Berdasarkan GSMArena.com, Zenfone 9 akan dibekali layar AMOLED 5,9 inci disertai refresh rate 120 Hz. Layarnya memiliki lubang atau notch untuk mengakomodasi kamera depan perangkat. Meski belum diketahui konfigurasi kamera depannya, namun untuk kamera belakangnya akan ditunjang oleh sensor Sony IMX766 50 MP yang memiliki dukungan stabilisasi hybrid 6-axis.

Baca Juga: Simak Harga Terbaru 4 Smartphone Berbaterai Jumbo Juli 2022 Simak Harga Terbaru 4 Smartphone Berbaterai Jumbo Juli 2022

Zenfone 9 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Namun kita harus masih menunggu berapa besaran RAM yang akan dipadukan dengan chipset tersebut. Sementara untuk daya tahannya, Zenfone 9 ditopang baterai 4.300 mAh. 

Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, speaker stereo ganda serta sertifikasi tahan air dan debu IP68. Zenfone 9 akan tersedia dalam empat opsi warna, yaitu putih, hitam, merah dan biru. 

Belum diketahui kapan Asus akan meresmikan suksesor Zenfone 8 secara pasti ke publik. Mari kita tunggu saja ya Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News