HOME, Santai

AstraPay, E-Wallet Baru yang Lagi Tebar Cashback dan Hadiah

AstraPay, E-Wallet Baru yang Lagi Tebar Cashback dan Hadiah

MOMSMONEY.ID – Popularitas dompet elektronik alias e-wallet belum tuntas. Kali ini, AstraPay tengah bagi-bagi banyak promo cashback dan hadiah kepada pengguna AstraPay setelah Gopay, OVO dan ShopeePay yang lebih awal menebar promo kepada pengguna.

Sudah kenal AstraPay moms? AstraPay adalah e-wallet milik Grup Astra yang sudah beredar sejak du tahun lalu. Sama seperti e-wallet lainnya, AstraPay dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat pembayaran listrik, internet, asuransi, tv kabel serta pembelian pulsa hingga untuk pembayaran di MRT Jakarta dan TransJakarta.

Baca Juga: Staycation Hemat dengan Traveloka, Diskon Hotel, Villa & Apartemen Hingga Rp 999.000

Tak hanya itu, AstraPay juga punya layanan seperti perbankan moms. Seperti transfer antar pengguna, transfer ke bank hingga fasilitas pembiayaan lewat paylater hingga sebesar Rp 12,5 juta. Nah, fasilitas paylater ini dapat digunakan saat moms membutuhkan dana darurat tapi tidak uang tunai.

AstraPay sudah punya banyak pengguna. Direktur Astra Internasional Suparno Djasmin mengatakan, sekarang ini pengguna AstraPay sudah mencapai 2,3 juta dengan target pengguna mencapai 15 juta dalam tiga tahun kedepan. Sudah jadi pengguna AstraPay moms?

Baca Juga: Promo Staycation! Hotel Budget Nyaman & Hemat Mulai dari Rp75.000 di Traveloka

Untuk menggaet pengguna, AstraPay lagi banyak tebar promo cashback dan hadiah nih moms. Misalnya, cashback 25.000 pakai Maupaylater bisa dapat Xiamo Poco M2, cashback hingga Rp 125.000 untuk pengisian pulsa, ada asuransi jiwa gratis 2 bulan, dan promo lainnya.

Nah, untuk informasi lebih lanjut moms bisa klik di https://astrapay.com/promo

Selanjutnya: Tajir! Ini Dia Beberapa Aktris Korea yang Menjadi Istri Konglomerat Tajir! Ini Dia Beberapa Aktris Korea yang Menjadi Istri Konglomerat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News