HOME, Santai

Arini by Love Inc Rilis Poster Perdana, Kisah Arini Akan Terbongkar Segera!

Arini by Love Inc Rilis Poster Perdana, Kisah Arini Akan Terbongkar Segera!

MOMSMONEY.ID - Pecinta film Indonesia pasti sudah tidak asing dengan kisah cerita cinta yang sempat viral di masa penayangannya.

Film Love for Sale 1 dan 2 merupakan salah satu film romantis Indonesia yang banyak dinantikan penayangannya oleh sejumlah pengikut ceritanya. 

Kali ini Love Inc kembali memberikan kabar gembira bagi penggemar setia film Love for Sale. Pasalnya film yang satu ini akan segera merilis film spin off dari karakternya, yaitu Arini.

Baca Juga: 3 Judul Film Thriller Disturbing yang Wajib Ditonton di Netflix Bagi Pecinta Thriller

Poster Arini by Love Inc

Dalam judul Arini by Love Inc, film spin off Love for Sale ini akan ditayangkan secara serentak di Bioskop Online.

Setelah merilis first look dari film ini beberapa hari yang lalu, kini gentian poster dari film ini yang dirilis ke publik.

Film ini masih akan dibintangi oleh Della Dartyan sebagai Arini. Namun tak ketinggalan bintang film papan atas seperti Marissa Anita, Kelly Tandiono, dan juga Faris Nahdi akan turut meramaikan film ini.

Yang membuat beda film ini dari dua film Love for Sale sebelumnya adalah, film ini tak lagi disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf melainkan Adrianto Sinaga.

Baca Juga: Tak Bisa Ditebak! Ini 4 Drama Korea dengan Cerita Plot Twist Terseru!

Arini merupakan salah satu karakter yang memiliki peran penting dalam film Love for Sale. Dengan kepribadian yang misterius, ia bekerja sebagai salah satu agent dari Love Inc.

Love Inc merupakan salah satu penyedia jasa untuk menyediakan pacar atau kekasih bayaran bagi siapa pun yang membutuhkan jasa tersebut.

Agent dari Love Inc ini sendiri merupakan agent yang sudah terlatih sehingga mereka harus mampu untuk melakukan apapun dan berbuat apapun untuk kliennya.

Arini yang dalam cerita Love for Sale pertama dan kedua menjadi agent bagi Richard dan Ican, ternyata memiliki cerita rahasia yang akan diungkap dalam filmnya yaitu Arini by Love Inc yang akan tayang segera di tahun 2022 ini.

Bagi yang penasaran dengan siapa sebenarnya Arini dan bagaimana kisah dibalik Love Inc, jangan sampai ketinggalan untuk menonton film ini, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News