BisnisYuk

Aplikasi Emiten.com Hadirkan Fitur Insight, Ada Tips dari Trader Sukses

Aplikasi Emiten.com Hadirkan Fitur Insight, Ada Tips dari Trader Sukses

MOMSMONEY.ID - Aplikasi riset saham, emiten.com, besutan PT Aplikasi Emiten Indonesia akan merilis fitur baru bertajuk Insight.

Fitur Insight ditargetkan menarik minat investor trader saham pemula, juga para investor angkatan lama. Dalam fitur Insight terdapat informasi mengenai kompilasi berbagai sumber teori, buku, video, psikologi trading, hingga tips dan trick dari beragam analis, investor dan trader sukses skala nasional dan internasional.

Fitur insight akan ada dengan ikon bertuliskan "Insight" di tombol navigasi bawah. Tombol tersebut ditujukan untuk melengkapi pemikiran bahwa ketidakpastian adalah hal wajar dalam pasar modal.

Dengan demikian, para investor trader akan termotivasi untuk terus belajar hal-hal baru dan mengikuti perkembangan, serta memperluas dasar pemikiran ketika berada dalam kondisi harus mengambil keputusan jual, beli atau tahan.

Baca Juga: IHSG Menguat 0,24% ke Level 6.831 pada Penutupan Perdagangan Senin (17/10)

"Pihak manajemen tidak ada rencana untuk menaikkan biaya berlangganan layanan, jadi fitur Inisght ini dapat dinikmati dengan tarif berlangganan normal sekitar Rp 289.000 untuk 1 tahun," kata Denny Huang, CEO emiten.com dalam keterangan tertulis, Senin (17/10).

Selain itu, konten dalam fitur Inisght tidak hanya monoton seperti layanan edukasi aplikasi lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News