HOME, Santai

Aplikasi Adiraku 2.0 Membidik Masyarakat yang Tidak Bankable

Aplikasi Adiraku 2.0 Membidik Masyarakat yang Tidak Bankable

MOMSMONEY.ID - Menyusul yang lain, Adira Finance meluncurkan Adiraku 2.0, yaitu versi terbaru dari  adiraku. Adiraku merupakan aplikasi mobile untuk  layanan Adira Finance secara digital kmelalui handphone, baik android maupun IOS. 

"Aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance. Selain itu, menyediakan solusi keuangan kepada pelanggan untuk mencari kebutuhannya dengan lebih mudah, aman, dan nyaman,” jelas Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance. 

Pengembangan Adiraku 2.0 dilakukan seiring transformasi digital Adira Finance membidik masyarakat yang saat ini masih unbankable/underbank.

Beberapa fitur baru yang ditampilkan pada Adiraku 2.0 adalah ; Registrasi & Order Tracking untuk masyarakat umum. Masyarakat umum yang belum memiliki kontrak dengan Adira Finance, kini sudah dapat meregistrasikan diri di Adiraku, sehingga mereka juga dapat menikmati semua fitur yang tersedia di aplikasi.

Selain itu, Pengajuan Kredit Multiguna/Pinjaman Dana secara Digital sehingga masyarakat umum bisa melakukan penghitungan estimasi perkiraan pencairan dana, sebelum mengajukan pinjaman atau kredit dana multiguna melalui Adiraku. Ada juga fitur Katalog Mobil & Motor serta Pengajuan Kredit sehingg masyarakat umum dapat memilih langsung kendaraan baik baru atau bekas dari katalog momobil.id dan momotor.id. Pengajuan kredit mobil atau kredit motor dapat diajukan langsung lewat Adiraku.

Baca Juga: Promo McD 15 November 2021, Setiap Senin Iced Coffee Float Rp 5.000 di I Love Monday

Yang baru, fitur Kredit Gadget, Elektronik dan Furniture Secara Online atau Ke Toko sehingga masyarakat umum dapat belanja handphone, beli peralatan elektronik seperti mesin cuci, atau perabotan rumah tangga secara online dari berbagai toko di e-commerce secara kredit, dengan katalog yang ditampilkan di Adiraku. Sementara bagi masyarakat yang lebih suka belanja ke toko, juga dapat membeli perabotan rumah tangga dengan mengajukan kredit lewat Adiraku.

Terrakhir yakni Adirapoin: Kumpulkan poin dari bayar angsuran dan dapatkan bonus poin dari struk belanja. Pelanggan yang sudah registrasi di Adiraku akan mendapatkan poin reward dari bayar angsuran tepat waktu. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan bonus poin dari belanja barang tertentu dengan upload struk belanjanya. Bonus poin ini bisa terus didapat meskipun kontrak sudah lunas. 

“Aplikasi adiraku merupakan wajah digital dari Adira Finance, sehingga fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi tersebut sesuai dengan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang secara offline ke kantor cabang,” jelas Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Bagi pelanggan Adira Finance yang sudah mengunduh aplikasi Adiraku, dalam rangka merayakan HUT ke-31 Adira Finance, pelanggan dapat menukar Adirapoin dengan kupon undian Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas).Terdapat hadiah lainnya yang akan diberikan kepada 310 pelanggan pilihan berupa pelunasan satu bulan cicilan.

Selanjutnya: Belum Tahu Bedanya? Yuk, Simak Dulu Beda Tes TOEFL dan IELTS Sebelum Apply Beasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News