HOME, Santai

Antusiasme Tinggi, Yuk Tonton Film Animasi Nussa di Bioskop

Antusiasme Tinggi, Yuk Tonton Film Animasi Nussa di Bioskop

MOMSMONEY.ID - Kualitas perfilman Indonesia semakin mumpuni. Salah satunya adalah film animasi. Indonesia kini telah memiliki film animasi yang tentunya dapat disaksikan bersama anak-anak dan keluarga.

Film Nussa, adalah film komedi animasi asal Indonesia yang baru saja dirilis pada tanggal 14 Oktober kemarin. Setelah perilisannya, film ini meraih banyak antusias penonton di bioskop.

Baca Juga: Siap Tayang Akhir Tahun, Berikut Sinopsis dan Trailer Film Backstage

Bintang terkenal Indonesia seperti Muzakki Ramdhan, Aysha Razaana, dan Fenita Arie juga turt menjadi pengisi suara di film animasi yang diproduksi oleh Visinema Pictures.

Nussa menceritakan tentang petualangan Nussa dan Rara yang merupakan kakak beradik yang baik dan penurut kepada orang tuanya.

Pada filmnya kali ini Nussa harus berhadapan dengan konfliknya dengan teman barunya yang lebih disukai banyak orang dibanding Nussa. 

Padahal Nussa merupakan pribadi yang tak pernah melakukan kecurangan di sekolah. Ia juga rajin beribadah dan rajin belajar sehingga ia bisa menjadi juara kelas.

Baca Juga: Bosan Drama Korea? Serial Indonesia Berikut Ini Bisa Menjadi Alternatif Tontonan 

Joni, siswa baru tersebut merupakan siswa yang tak kalah hebat dengan Nussa. Ia juga kerap menjadi pemenang dalam kompetisi sains seperti Nussa.

Kini, Nussa harus berjuang untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai juara satu di sekolahnya. Ia juga harus tetap semangat dan bersaing dengan positif dengan Joni yang juga tak kalah pintar dari Nussa.

Film animasi anak-anak ini merupakan film yang diadaptasi dari serial kartun dengan judul sama yang populer di kalangan anak-anak. Nussa menjadi populer lantaran bisa memberikan pesan positif bagi anak-anak yang menyaksikan serial maupun film ini. 

Bahkan Nussa telah mendapatkan rating 9.5/10 dari IMDb yang menunjukkan kualitas film dan animasi film Indonesia yang tak kalah dari animasi luar.

Intip dulu trailer film Nussa berikut ini, sebelum menontonnya di bioskop saat weekend nanti.

Selanjutnya: Bisa Untuk Bikin Film Pendek, Ini Keistimewaan Kamera VIVO X70 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News