HOME, Santai

Anti Ribet, Ini Cara Mudah Isi Pulsa dan Paket Data Lewat Aplikasi Shopee

Anti Ribet, Ini Cara Mudah Isi Pulsa dan Paket Data Lewat Aplikasi Shopee

MOMSMONEY.ID - Pulsa maupun paket data merupakan hal penting yang sering digunakan oleh orang-orang di masa kini.

Hampir semua aktivitas tak akan pernah lepas baik dari menggunakan pulsa maupun paket data. Di masa yang serba canggih, membeli pulsa tak perlu lagi mendatangi konter hp yang menyediakan jasa jual beli pulsa.

Baca Juga: Memanfaatkan Aplikasi Dompet Digital Sebagai Media Investasi

Kini membeli pulsa bisa dilakukan melalui aplikasi Shopee. Begini cara mudah untuk membeli pulsa maupun paket data melalui aplikasi Shopee.

Buka aplikasi Shopee

Pastikan aplikasi Shopee telah terinstal dan Anda telah memiliki akun pada aplikasi Shopee. Jika sudah, maka Anda dapat membuka aplikasi Shopee melalui ponsel Anda.

Pilih Pulsa, Tagihan, dan Hiburan

Pada halaman utama menu, pilihlah pilihan Pulsa, Tagihan, & Hiburan yang memiliki ikon dengan gambar ponsel yang bergetar berwarna hijau.

Baca Juga: Cara Membeli Pulsa di ATM dan M-Banking Mandiri, Cukup Mudah!

Pilih sesuai kebutuhan

Setelah masuk pada menu tersebut, Anda dapat memilih beberapa pilihan transaksi yang sedang Anda butuhkan. Jika membutuhkan pulsa tekan pulsa sedangkan jika membutuhkan paket data maka tekan paket data.

Masukan nomor hp

Setelah memilih, masukan nomor hp yang ingin diisi pulsa atau paket data. Setelahnya akan muncul beberapa pilihan nominal pulsa maupun jenis paket data yang disediakan oleh provider. Pilih mana yang Anda butuhkan dan tekan lanjutkan.

Pembayaran

Jika sudah memilih paket yang diinginkan, maka proses pembayaran dapat dilakukan. Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Bisa melalui Shopeepay, Alfamart, Transfer Bank, atau Kartu kredit/debit. Jika sudah maka yang perlu dilakukan adalah tekan tombol bayar sekarang maka pembayaran telah selesai.

Anda hanya perlu menunggu beberapa saat untuk proses paket data maupun pulsa masuk ke perangkat ponsel Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News