Santai

Anti Bosan, Ini Daftar 6 Drakor dengan Cerita Seru di Setiap Episode

Anti Bosan, Ini Daftar 6 Drakor dengan Cerita Seru di Setiap Episode

MOMSMONEY.ID - Ini beberapa rekomendasi drakor yang memiliki cerita tidak membosankan di setiap episode.

Walaupun banyak drakor dengan cerita bagus, ada juga terkadang yang menyajikan cerita membosankan dengan seiring munculnya episode baru.

Tapi tak perlu khawatir, beberapa drakor ini menyajikan cerita yang tidak membosankan di setiap episode. Berikut daftarnya:

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru Siap Tayang di Netflix Desember 2022, Ada Money Heist Korea 2

Extraordinary Attorney Woo

Drakor yang menjadi drakor populer di Netflix ini menampilkan Park Eun Bin menjadi pemeran utama yang memerankan karakter pengacara bernama Woo Young Woo.

Bukan sembarang pengacara, ia merupakan seorang pengacara yang memiliki spektrum autis dengan IQ tinggi yaitu 164 dan memiliki ingatan yang tajam. Ia banyak menciptakan perspektif unik untuk memecahkan masalah dan memenangkan kliennya.

Gaus Electronics

Drakor Gaus Electronics dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Ko Sung Hee, Bae Hyun Sun, dan Kang Min Ah. Ceritanya mengikuti kehidupan di tempat kerja serta percintaan para staff marketing di Gaus Electronics.

Tayang dengan 12 episode, drakor Gaus Electronics akan menampilkan tentang lika-liku kehidupan para pekerja dengan cara yang kocak, menghibur, dan lain daripada yang lain.

Through The Darkness

Drakor dengan genre kriminal ini tayang di Netflix pada Oktober 2022 kemarin. Kisahnya akan mengikuti perjalanan seorang profiler kriminal yang harus melakukan investigasi pada sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ia juga harus membaca pikiran serta gerak-gerik pembunuh tersebut untuk menghentikan kasus pembunuhan berantai.

Baca Juga: Rindu Masa Lalu? Ini Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Tentang Cinta Pertama

Taxi Driver

Taxi Driver adalah drama Korea yang juga sempat viral saat masa perilisan di Netflix. Drama Korea ini menceritakan tentang orang-orang dalam sebuah geng yang memiliki tugas untuk memberikan jasa balas dendam.

Rainbow Taxi Company adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa membalas dendam sesuai dengan permintaan dari kliennya. Segala cara unik dan penuh tipuan harus dilakukan untuk bisa menjalankan aksi balas dendamnya.

Weak Hero Class 1

Merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama, drama ini mengambil latar kehidupan siswa di Korea yang masih lekat dengan bullying. Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon) merupakan salah satu siswa teladan di sekolahnya.

Secara penampilan, Shi Eun memang terlihat seperti murid yang lemah sehingga ia kerap menjadi korban perundungan di sekolahnya. Bullying yang ia hadapi pun penuh dengan kekerasan dan membuatnya memiliki keinginan untuk melawan murid-murid yang merundungnya.

Mr.Queen

Mencetak rating tinggi dalam penayangannya, drama Korea yang satu ini memiliki genre romcom, sejarah, dan fantasi. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

Menceritakan tentang seorang koki pria yang menjadi koki di Rumah Biru Presiden. Ia terperangkap dalam tubuh seorang ratu pada pemerintahan era Joseon dan kembali pada pemerintahan Korea masa lalu.

Dijamin memiliki cerita yang menarik, itulah tadi rekomendasi drakor yang tidak membosankan di setiap episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News